Maju Export Indonesia !

Data ekspor Januari yang dirilis Badan Pusat Statistik menunjukkan nilai ekspor dan impor Indonesia selama Januari 2009 anjlok sekitar 17 persen. Dari catatan BPS tidak ada satu pun ekspor komoditas yang naik, demikian juga dengan negara tujuan.

AQSA Living mengajak Anda untuk menyampaikan pendapat dan opini tentang bagaimana mendorong export Indonesia khususnya di bidang furniture kayu di Indonesia dan multiplier effect-nya untuk kemajuan ekonomi Indonesia.

AQSA Living sebagai perusahaan eksportir furniture kayu selalu berupaya untuk menghasilkan produk furniture kayu yang berkualitas, nyaman, dan sesuai dengan perkembangan trend dunia. Selama 10 tahun berkiprah di dunia ekspor furniture kayu, AQSA Living percaya bahwa bangsa Indonesia mempunyai potensi yang sangat besar dan mampu berdiri sejajar dengan desainer furniture tingkat dunia.

AQSA Living mendorong anda untuk menyampaikan pendapat dan opini tentang perkembangan furniture kayu di Indonesia dan multiplier effect-nya untuk kemajuan Indonesia. Pencanangan tahun 2009 sebagai Tahun Industri Kreatif merupakan titik awal untuk memulai merubah paradigma industri furniture kayu Indonesia sebagai produk komoditas (tangible asset) menjadi potensi desain dan merk (intangible asset) untuk mewujudkan masa depan Indonesia yang mandiri dan sejahtera.

AQSA Living mengajak Anda untuk bergabung di kompetisi blog “Maju Export Indonesia!”. Keterangan lebih lanjut : website AQSA Living