Majestic 12 The Secret Organization

Majestic 12 atau MJ 12 adalah organisasi yang sangat rahasia. Awalnya tidak ada yang mengetahui mengenai organisasi ini. Sampai pada suatu saat seorang produser film dokumenter, Jaime Shandera menemukan sebuah paket misterius yang tak ada nama pengirimnya, yang ternyata ditujukan pada presiden eisenhower. Di dalam paket tersebut terdapat negatif foto dan sebuah dokumen usang yang beratasnamakan MJ-12. Dokumen tersebut bertanggalkan 18 November 1952 tersebut terdapat surat perintah dari Presiden Harry S. Truman kepada Menhan AS James Forrestal dan Dr. Vannevar Bush untuk membentuk MJ-12.

MJ 12 Majestic 12 The Secret OrganizationDi dalam dokumen ini juga terdapat penjelasan mengenai tragedi roswell. Menurut dokumen ini, pada tahun 1947 bulan Juni, konon 2 pesawat UFO mendarat dan jatuh di Rosswell, New Mexico. Yang satu ditemukan di corona, 75 mil barat laut Roswell, yang satu 20 mil tenggara kota socorro. Penyebab jatuhnya dua ufo ini tidak diketahui. Disana dijelaskan bahwa reruntuhan ufo tersebut telah dipelajari dan ternyata bahan logam pembuat ufo itu sangat aneh. Kuat luar biasa, namun sangat ringat. Diterangkan pula bahwa logam ini jika ditekuk-tekuk akan kembali seperti bentuk semula!!!!!

Lebih hebat lagi, diterangkan bahwa terdapat 4 mayat alien didalamnya!!! Yang 2 mati, yang 1 ditembak mati tentara AS yang ketakutan, yang 1 sekarat lalu dirawat AS dan meninggal karena tidak bisa diobati dengan segala cara yang dapat dipikirkan oleh AS, menurut dokumen ini pula, sebelum meninggal alien tersebut telah diinterogasi oleh MJ-12 dan kabarnya sampe sekarang MJ-12 telah berkontak dengan alien dan saling melakukan kerja sama.

Pihak Alien memberikan teknologi dan pihak MJ-12 memberikan manusia dan makhluk bumi lainnya untuk diteliti oleh alien. Mayat-mayat ini pun diotopsi. Segala barang bukti dibawa ke pangkalan militer AS di Gurun Nevada yang sangat rahasia, bernama Area 51. Konon disini segala macam teknologi Alien diteliti untuk diadopsi oleh Amerika. Konon teknologi Sinar Laser dan Stealth berasal dari Alien. Kematian Presiden Kennedy pun dikabarkan “disengaja” oleh pihak MJ-12. Itu karena kennedy terlalu vokal terhadap masalah alien dan ingin membeberkan masalah MJ-12 kepada masyarakat.