Misteri Besar di Area 51

Secara tertulis, ribuan pegawai pemerintah berjanji untuk menjaga kerahasiaan Area 51. Kenapa? Alasan yang dikemukakan adalah, karena tempat ini adalah di mana pesawat - pesawat baru dari Angkatan Udara AS dibuat dan diujicobakan, dan untuk keamanan negara, hal ini harus dirahasiakan. Tapi, apakah ini satu - satunya alasan? Banyak yang berpikir tidak. Banyak yang berkata, bahwa di sanalah tempat yang berfungsi sebagaimana pelabuhan bagi UFO - UFO dari seluruh dunia, juga tempat di mana umat manusia membuat dan mengetes UFO nya sendiri

Para pekerja yang bekerja dalam tabir misteri, di datangkan dengan boeing 737 tak bertanda. Pada beberapa tahun awal diciptakannya, USA menolak untuk mengauki adanya area 51, sampai soviet membeberkan foto - foto yang mereka dapat mengenai markas ini. Tempat ini benar - benar eksis. Tujuan awal pembuatan fasilitas ini adalah untuk mengetes pesawat pengintai u-2, dan teknologi pesawat siluman juga tercipta di sini. Tempat rahasia ini telah diperbesar sampai berlipat- lipat kali dari ukuran aslinya. USAF mengambil alih tempat ini pada 1970. Di kalangan USAF, tempat ini disebut dengan sebutan Dreamland.

Benteng rahasia dan area di sekitarnya yang sangat luas ini benar - benar tidak dapat dijangkau publik. Rahasia apakah yang disimpan di dalamnya ? Rumor menyeruak. Ya, foto - foto mengenai benda terbang yang bermanuver dengan luar biasa di atas markas ini telah banyak didapat, begitupula gambar dan video yang kabarnya diambil dari dalam area 51. Gambar - gambar ini menunjukkan alien, baik yang mati maupun hidup, benda terbang dengan desain futuristik, namun tetap saja pemerintah menolak untuk mengakui kebenaran - kebenaran tersebut. Apa yang akan terungkap pada kita di kemudian hari? Masih tanda tanya.

Respon angkatan udara
Angkatan udara telah mengakui keeksistensian pangkalan militer dekat danau groom Selama beberapa tahun. Mereka juga secara terbuka membeberkan aktivitas - aktivitas militer di dalamnya kepada publik. Mereka menjabarkan bahwa tempat ini digunakan untuk mengujicoba teknologi baru USA, juga sistem pelatihan untuk menguji kefektifitasan kekuatan militer dan pertahanan AS. Tapi, tidak sedikit pula dari aktivitas tersebut yang ditutupi, baik di masa lampau atau yang baru terjadi, dan mendapat label tidak dapat didiskusikan.

Tidak sedikit pula, masyarakat yang percaya bahwa ada hal lain yang terjadi di sana. Sesuatu yang tidak dapat dijelaskan dengan kata - kata. Untuk sekumpulan masayarkat ini, are militer ini disebut dengan sebutan area 51, rahasia terbesar yang ditutupi oleh pemerintah. Tempat tersebut, kata mereka, adalah di mana AS mengujicoba ufo mereka yang mengambil desain dari UFO yang singgah, tempat di mana UFO - UFO yang singgah disimpan dalam markas bawah tanah, dan di mana terjadi otopsi pada jasad alien.

Penulis "x file" juga telah membuat film dari cerita yang mulai berkembang sejak mei 1989, saat psikiater bernama bob lazar bercerita pada televisi las vegas mengenai 9 piring terbang yang menurut ceritanya di arak oleh agen dari pemerintahan federal di dekat danau Groom

Lazar mengklaim bahwa pemerintah mempelajari sistem propulsi dari pesawat - pesawat tersebut yang terbang menuju bumi dari galaksi zeta reticuli. Menurut lazar, penduduk reticulan telah mengamati perkembangan manusia selama ratusan abad, dan sejak keberadaan mereka terungkap oleh AS, mereka melakukan kerja sama untuk menutupi identitas mereka dengan imbalan teknologi. Pemerintah, seperti yang telah diperkirakan, mengatakan bahwa cerita lazar hanya omong kosong belaka.

Isu - isu lain mulai berkembang ketika, para ilmuwan menduga bahwa, alasan lain pemerintah menutup area danau groom dari publik adalah karena mereka membangun nevada test site dekat gunung yucca, yang berfungsi sebagai gudang limbah nuklir.