Santa Klaus di Bulan

Adakah "markas alien" di bulan? Lebih dan lebih orang datang dengan kisah-kisah yang mungkin membuktikan ini benar. Desas-desus mengatakan bahwa disana terdapat markas alien di sisi jauh bulan, sisi yang tak pernah dapat kita lihat dari bumi. Pernahkah berpikir mengapa pendaratan di bulan tidak dilanjutkan lebih detil lagi dan mengapa kita tidak mencoba ke membangun pangkalan di bulan? Itu akan lebih baik dan merupakan gagasan yang lebih mudah daripada membuat stasiun ruang angkasa internasional yang melayang di angkasa yang tidak mempunyai akses ke bahan tambang atau persediaan-persediaan lain?

Menurut Neil Amstrong, Alien mempunyai markas di bulan dan mereka secara halus dan tersirat mengusir kita. Milton Copper, petugas intel kelautan AS menceritakan kepada kita bukan hanya mengenai adanya pangkalan alien di bulan (yang dia sebut dengan sebutan "Luna"), tetapi juga menceritakan bahwa ada aktivitas penambangan yang sangat tinggi disana, dan dia juga berkata bahwa di bulanlah tempat mendaratnya kapal induk alien, dimana UFO berbentuk piringan dan lain - lain yang kita lihat selama ini hanyalah pesawat pengawat mereka yang ditugaskan untuk mengamati perkembangan di bumi (mungkin ini sebabnya UFO lebih sering terlihat di AS yang notabenenya negara superpower yang memegang peranan penting di bumi). Luna, markas alien di bulan telah dilihat dan difilmkan oleh para astronot apollo.

Menurut laporan yang diterima oleh mission control apollo 11 (yang tentu saja tidak dipublikasikan), baik Neil Amstrong maupun Edwin Aldrin melihat UFO setelah pendaratan bersejarah mereka di bulan menggunakan Apollo 11 pada tanggal 21 juli 1969. Banyak penonton tv yang bersaksi mendengarkan salah satu dari Amstrong atau Aldrin melihat dan mengatakan pada partnernya bahwa dia melihat "cahaya aneh", saat tayangan tv ini masih berlangsung, dilanjutkan dengan kedua astronot ini kemudian meminta penjelasan mengenai hal ini kepada mission control mereka. Tak lama kemudian siaran langsung diputus. Menyiratkan ada sesuatu yang coba disembunyikan disana.

Menurut mantan pegawai NASA, Otto Binder percakapan singkat antara kedua astronot iru dengan mission control itu adalah sebagai berikut :

NASA : Mission control kepada Apollo. Apa yang terjadi di sana??
Apollo : "Bayi"(bukan bayi dalam arti sesungguhnya) ini sangat besar pak!! YA TUHAN!!! Kau tidak akan mempercayaiku!! Ada benda seperti itu datang lagi!!! Mereka berbaris di kawah itu!! Mereka mengawasi kita!!!

Terlepas dari kebenarannya percakapan ini sangat menarik.

Pada tahun 1979 mantan kepala komunikasi NASA, Maurice Chatelain, mengakui bahwa Amstrong dan Aldrin bertemu dengan Alien dan juga bahwa percakapan di atas benar adanya. Dia juga mengatakan, bagi pegawai NASA, penampakan UFO merupakan makanan sehari - hari, namun sampai sekarang sangat sedikit dari mereka yang berani mengatakan kebenaran, dikarenakan oleh sangsi yang sangat keras.

Reaksi justru datang dari Uni Soviet. Melalui Dr. Vladimir Azhazha profesor matematika dan fisika di universitas moscow, hal-hal di atas benar adanya. Melalui hasil penelitian mereka, dia berucap bahwa setelah Apollo mendarat, Amstrong langsung mengirim pesan kepada NASA bahwa mereka diawasi oleh dua benda yang sangat besar. Tapi pesan ini tidak sempat meneyebar terlalu luas ke khalayak umum, dikarenakan disensor oleh NASA.

Menurut ilmuwan Soviet lainnya, Dr. Aleksandr Kazantsev, Aldrin merekam UFO yang mengawasinya itu dengan camcorder berwarna, mulai dari dalam Apollo sampai dia keluar. Beberapa menit kemudian UFO itu meninggalkan mereka.

Chatelain juga mengakui bahwa perjalanan Apollo dan Gemini selalu diawasi baik dari jarak dekat maupun jauh oleh UFO, dan alat komunikasi mereka selalu menangkap sinyal - sinyal aneh. Sinyal-sinyal ini pula selalu disensor dan dipelajari oleh NASA, dan akhirnya diidentifikasi sebagai bahasa, walaupun mereka belum dapat menentukan bahasa apakah ini sebenarnya. Setiap saat ini terjadi, mission control selalu memerintahkan untuk diam. Para astronot dan mission controlpun mempunyai kode khusus mengenai UFO-UFO ini, yaitu santa klaus. Hal ini pernah secara tidak disengaja terdengar oleh khalayak umum saat James Lowell dengan Apollo 8nya mengirim pesan kepada mission control.


"TOLONG BERITAHU KAMI JIKA ADA SANTA KLAUS"

Meskipun hari itu memang hari natal, tapi masyarakat curiga ada pesan khusus di dalamnya, mengingat pesan itu diucapkan dan ditanggapi dengan serius.

Otto Binder, Dr. Garry Henderson dan Maurice Chatelain juga mengakui bahwa astronaut dilarang dengan keras untuk mendiskusikan dengan cara apapun mengenai apa yang mereka lihat dan dengar di bulan. Gordon Cooper juga telah bersaksi dihadapan komite PBB bahwa para astronaut melihat UFO di bulan, dan ingin meneyebar luaskannya. Tentu saja, pengakuan ini diveto. Oleh siapa?? Tahu sendirilah.

Seorang profesor yang tidak ingin namanya disebutkan mengadakan wawancara dengan neil Amstrong.

Professor : Apa sebenarnya yang terjadi pada misi Apollo 11??
Amstrong : Benar-benar luar biasa. Kami akui sebelum misi itu diadakan, kami memiliki kemungkinan bahwa bulan telah memiliki penghuni, tapi yang terjadi adalah, kami DIPERINGATKAN UNTUK PERGI. Jadi sebaiknya kita tinggalkan pertanyaan lama kita mengenai adanya kota atau pesawat induk di bulan.
Profesor : Apa yang kau maksud denagn diperingatkan untuk pergi??
Amstrong : Aku tidak bisa membicarakan detailnya, tapi mereka terlihat jauh lebih superior dari kita, baik dari segi ukurang maupun teknologi.

Amstrong mengakui bahwa cerita itu benar, namun menolak untuk berbicara detail, karena khawatir bahwa profesor itu adalah agen AS yang ditugaskan untuk menangkapnya karena telah melakukan pelanggaran berat, yaitu mengatakan kebenaran pada publik.