Tenaga Metafisika

Tenaga metafisik (TM) adalah tenaga yang diserap oleh seorang manusia dari alam dan dimanfaatkan atau didapat dengan jalan diisi oleh sang guru atau dengan jalan bertapa dan puasa. Tenaga ini berasal dari luar tubuh manusia dan merasuk kedalam tubuh manusia sesuai dengan keperluan dan kegunaan, misalnya sebagai pertahanan diri, pengobatan, pukulan jarak jauh dan lain sebagainya.

Tenaga Metafisik yang dipelajari di Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman Indonesia, TIDAK menggunakan amalan-amalan, puasa khusus, menggunakan jalan-jalan yang tidak sesuai dengan syariat Islam, tetapi mempergunakan gelombang energi yang menyelubungi tubuh bukan merupakan bantuan dari jin.

Energi ini diperkuat dengan penyerapan energi alam. Apabila energi ini sudah kuat, gelombang frekuensi dapat diubah-ubah menjadi berbagai macam bentuk, jenis maupun sifat yang kita inginkan.

Setiap mahluk bernyawa pasti memiliki energi ini. Kekuatan gelombang elektromagnetik tubuh ini terdiri dari ion-ion positif dan negatif, sehingga dapat dimodifikasi dengan kekuatan tanpa batas, dengan catatan energi yang dimiliki orang itu besar sekali dan itu bisa dilatih.


Tenaga ini memiliki jenis atau ras tersendiri dan mempunyai sifat hukum tersendiri. Kegunaannya banyak sekali, bahkan tanpa batas, asalkan kita mau memperkuatnya dengan jalan menyerap tenaga berupa gelombang energi dari alam (macrocosmos).

Dengan kekuatan energi yang sudah kuat tersebut, kita dapat memanfaatkannya untuk pengobatan, energi perisai atau tahanan, lari jarak jauh, melawan dan menghancurkan jin dan ribuan kegunaan lainnya. Kekuatan energi metafisik ini tanpa batas, selama kita mau memperkuatnya.

Di dalam kehidupan sehari-hari orang jauh lebih banyak menggunakan kekuatan metafisik dibandingkan tenaga dalam, dengan alasan pertama proses belajarnya tidak selama proses Tenaga Dalam, serta tidak perlu menggunakan pernafasan tertentu di dalam aplikasinya.

Sumber : http://www.hikmatul-iman.com