Kehidupan Luar Planet, Perjanjian Rahasia Pemerintah Amerika Serikat dan Para Alien. Bagian 1

Penelitian mengenai topik ini sungguh banyak persyaratannya dan membutuhkan jumlah waktu yang sangat besar, ditambah dengan kerjasama antara banyak peneliti yang mungkin terlibat. Ide utamanya adalah “UFOLOGI” yaitu sebuah ilmu pengetahuan yang sangat tidak eksak. Merupakan sebuah penyelidikan yang disipliner yang melahirkan pola kecurangan manusia dan non-manusia yang menjangkau pada inti yang sangat mendasar dari peradaban kita.

Apa yang sesungguhnya sedang terjadi dengan kita? Jawaban pada pertanyaan tersebut memiliki sebuah ruang lingkup yang hampir tidak teratasi meskipun bukanlah hal yang tidak mungkin. Karena usaha-usaha besar para peneliti, informasi telah tampil muncul ke depan yang memunculkan banyak titik terang tentang apa yang sebenarnya terjadi. Sayangnya, beberapa dari informasi itu sungguh menggelisahkan, berbagai struktur masyarakat mengurus dirinya sendiri dalam keadaan yang sangat berhati-hati, dan aspek-aspek dari alam semesta yang tidak memasukkan ke dalam karakter kemasyaraktan adalah seringkali dapat memutus melalui rintangan ini dan menemukan beberapa jawaban tanpa mengalami banyak efek menyakitkan.

Informasi di sini adalah yang dimunculkan pada anda dengan harapan anda akan memikirkannya dalam lingkup pengalaman anda. Anda tidak diminta untuk “meyakini” apapun, untuk itu akan membutuhkan sebuah kepercayaan yang mungkin tidak memilik dasar dalam inti pengalaman kita. Bagaimanapun, yang yang ditampilkan di sini adalah berdasarkan atas sebuah inti pengalaman umum yang diceritakan oleh ribuan orang di planet ini. Aspek-aspek pengalaman-pengalaman itu juga diceritakan oleh jutaan entitas lain selain manusia planet ini. Tapi itu adalah sebuah cerita yang lain.

Marilah kita amati situasinya. Periode waktu dimana manipulasi sebenarnya dari kebudayaan-kebudayaan mulai menjadi terang dalam masyarakat itu sendiri muncul pada akhir tahun 1800an. Penciptaan susunan kelas elit memberikan reaksi pada kelompok-kelompok seperti Illuminati, yang membuat penggunaan struktur keuangan untuk mengendalikan populasi planet ini. Proses pengendalian populasi planet tersebut mengharuskan aktivitas-aktivitas berikut :

• Perencanaan dan pelaksanaan konflik yang disengaja untuk memecah dan membatasi tingkat populasi yang dapat dikendalikan.
• Penyimpangan teknologi konstruktif , termasuk teknologi yang berhubungan dengan kesehatan , dengan tujuan untuk memastikan sebuah susunan masyarakat yang tidak merdeka yang akan mendukung dan memeliharan susunan kekuatan.
• Melakukan manipulasi susunan kekuatan planet ini dalam semua bidang keuangan; perencanaan dan pengendalian melalui penciptaan “krisis” ekonomi.

Komentar-kementar Historis
Era interaksi modern dengan makhluk non-manusia di bumi dan entitas-entitas luar planet bumi juga dimulai dalam akhir tahun 1800-an. Penculikan binatang-binatang dimulai pada tahun 1890-an. Terdapat banyak catatan tentang penculikan manusia, baik anak-anak maupun orang dewasa, dari periode waktu tersebut. Legenda-legenda dan tulisan-tulisan dari berbagai suku pemburu dan pengumpul makanan juga berisi banyak tentang informasi mengenai penculikan manusia.

1928-1944
Pada tahun 1928, Thomas Brown menemukan sebuah hubungan antara kapasitas listrik dengan kontrol gravitasional. Pekerjaannya kemudian diambil alih oleh pemerintah. Pada tahun 1930, dr. henry Coanda mulai bekerja atas pesawat udara yang berbentuk cembung. Pada tahun 1932, Adolph Hitler yang mengendalikan masyarakat Jerman memaksa para ilmuwan untuk bekerja di Laboratorium untuk pengembangan rancangan-rancangan pesawat. Dibantu oleh teknologi pusaran air Viktor Schauberger dan para ilmuwan ahli-ahli teknik seperti Schriever, Habermohl, Ballenzo, dan Miethe, Jerman mulai menerbangkan pesawat pada awal tahun 1938. Terdapat juga beberapa bukti bahwa Jerman menemukan sebuah piring terbang alien yang terjatuh pada tahun 1837.

Sebagai hasil dari seluruh teknologi ini, usaha-usaha keilmuwan Jerman didorong semakin maju pesat, dan dilakukan pada beberapa fasilitas-fasilitas riset rahasia di Reinickendorf, Kummersdoef, dan Thuringia. Pesawat tanpa pilot pertama kali diciptakan pada tahun 1934, dan memiliki beberapa tingkat keberhasilan. Amerika Serikat sungguh-sungguh cemas dengan keberhasilan teknologi Jerman dan mengirim seorang Amerika bernama Wilson ke Jerman untuk “memberikan nasehat teknis” dan secara umum mengamati teknologi Jerman. Mungkin karena kebaikan Wilson, Jerman tidak pernah menggunakan pesawat gravitasional mereka dalam perang, Wilson mencapai sebuah posisi yang tinggi dalam komunitas teknik Jerman, dan merubah metode penggerak dari gravitasional menuju penggerak Jet dalam sebuah usaha nyata untuk “membawa teknologi disana keluar untuk digunakan dalam perang”. Karena hal ini, penelitian pesawat gravitasional Jerman teronggok di laboratorium dan tetap dalam fase penelitian dan pengembangan sampai tahun 1941, ketika rancangan Schriver/ Miethe teruji dengan sukses.

Yang jelas, perang terjadi lebih cepat dari kemampuan Jerman mengembangkan rancangan-rancangannya secara teknis. Dirintangi dengan sabotase dan bimbingan yang salah yang disengaja dari Wilson, juga selang waktu keterlambatan dalam penelitian metalurgi yang tidak menghasilkan campuran yang dapat diterima dari Magnesium dan Aluminium sampai tahun 1944, Jerman hanya dapat melanjutkan mengganggu pilot-pilot sekutu dengan “bola-bola api”, pesawat tak berpilot dibangun dan digunakan sejak tahun 1942 yang memancarkan medang magnet dan berinterferensi dengan operasi mesin-mesin penerbangan.

1945
Pada tahun 1945, Inggris menemukan rencana Jerman tentang pengembangan pesawat dan ikut serta dalam usaha Amerika Serikat untuk menghentikan program Jerman. Pada tanggal 16 Februari 1945, meskipun diganggu oleh usaha-usaha sekutu, Jerman berhasil menerbangkan pesawat berawak dari sebuah fasilitas rahasia di Thurigia. Pesawat tersebut memilki kecepatan maksimum lebih dari 1.250 meter per jam. Pesawat itu disebut sebagai sang “Kugelblitz”.

Para ilmuwan Jerman mengetahui perang telah selesai pada tahun 1942. Mereka memutuskan untuk membangun sebuah rencana untuk melanjutkan impian Jerman Ketiga. Mereka memutuskan bahwa mendirikan sebuah masyarakan terpisah yang berlandaskan atas prinsip-prinsip Nazi adalah jawabannya. Pengembangan teknologi gravitasional dibantu oleh rencana itu. Pada tanggal 23 Februari, mesin terbaru dari Kugelblitz diuji dan kemudian dicabut dari pesawat itu. Kugelblitz diterbangkan oleh personel SS dan para ilmuwan, merencanakan dan mesin-mesin diangkut dari Jerman menuju kutub utara, dimana Jerman memiliki aktivitas konstruksi bawah tanah sejak tahun 1941. Dua hari kemudian, pada tanggal 25 Februari 1943, fasilitas rahasia di Khala ditutup dan seluruh pekerjanya dikirim ke Buckenwald dan diracun.

Jerman juga mengirim anak-anak “bangsa Aria elite” mereka dan elemen-elemen lain dari masyarakatnya pada markas rahasia. Jenderal Hans Kammler, yang hilang pada bulan April 1945, adalah alat dalam operasi evakuasi sebagai Jenderal Nebe. Disana, Jerman membangun sebuah masyarakat egenetika yang tampaknya terbatas pada sejumlah khusus masyarakat. Mareka masih di sana. Tampkanya mereka juga membangun koloni-koloni teknik di Amerika Selatan.

Pada tanggal 7 Mei 1945, Jerman menyerah. Baik Amerika dan Souviet mendapat akses pada bagian-bagian teknologi piring terbang Jerman dan para ilmuwan yang Jerman lupa untuk melenyapkannya sebelum pemberangkatan terburu-buru pada penutupan perang. Orang-orang Kanada juga mendapat akses pada beberapa data yang diperoleh oleh Amerika Serikat ditambah beberapa data langsung dari usaha-usaha riset Jerman.

Pada tanggal 16 Juli 1945, Amerika Serikat meledakkan bom nuklirnya yang pertama di New Mexico. Pada tanggal 15 Agustus 1945 telah membuat Jepang menyerah, meskipun sebenarnya Pemerintah Jepang telah menawarkan untuk menyerah pada tanggal 14 Februari 1945 dan lagi pada bulan Juni 1945. Keduanya ditolak oleh Amerika Serikat, yang lebih suka menggunakan peralatan nuklir pada mereka dua bulan kemudian, sebagaimana yang direncanakan. Sungguh mungkin bahwa ledakan nuklir itu juga memicu perhatian entitas-entitas selain manusia.

1946
Pada tahun 1946, Amerika Serikat mendatangkan pejabat-pejabat intelijen Jerman dalam sebuah usaha untuk membentuk apa yang kemudian menjadi CIA. Ini adalah bagian dari rencana yang dilakukan oleh Allen Dulles pada tahun 1943, ketika sebuah perjanjian telah diputuskan dengan Intelijen Jerman untuk membantu Amerika Serikat dengan sebuah operasi intelijen aktif, juga menyediakan tempat untuk pergi setelah perang bagi Intelijen Jerman. Sungguh tawaran yang bagus.

1947
Pada tahun 1947, radar yang canggih sampai empat daerah sudut di Midwest menyebabkan jatuhnya beberapa piring terbang alien, yang paling dapat dicatat adalah yang di Roswell dan Azrec, New Mexico. Piring terbang yang didalamnya ditemukan seorang manusia reptil didalamnya, selain tubuh-tubuh dari pilot-pilot Angkatan Udara Amerika Serikat. Terdapat bukti-bukti bahwa tubuh-tubuh tersebut telah cacat. Pada bulan Juni 1947, Kenneth Arnold menciptakan istilah “piring terbang”.

Jerman, memiliki waktu dua tahun untuk memperoleh itu setelah perang, mulai menerbangkan “piring terbangnya” di atas Amerika Serikat, yang kemudian mencapai tingkat pengembangan yang luar biasa. Ini mendorong Amerika Serikat untuk membuat rencana untuk memastikan lokasi sebenarnya dari markas Jerman di kutub dalam sebuah usaha untuk menemukan Jerman. Usaha tersebut gagal. Jerman menggunakan teknologinya untuk merintangi usaha-usaha Amerika Serikat. Hal itu tidak sampai pada 1958 yang merupakan tahun Geofisika Internasional, yang merupakan usaha besar lainnya yang dilakukan oleh Jerman. Berbagai ekspedisi kutub telah terjadi antara 1947 dan 1958 memiliki intelijen sebagai bagian dari rancangan-rancangan mereka, dan juga tampak membangkitkan aktivitas dari kekuatan-kekuatan dan entitas-entitas lain dari dalam planet ini selama tugas di Kutub itu.

Pada tahun 1947, Amerika Serikat memutuskan bahwa permasalahan dengan Jerman dan Alien sedikit berbahaya, dan perlu menerapkan beberapa ukuran untuk menyembunyikan fakta kehadiran Alien. Permasalah Jerman adalah lebih mudah dikendalikan sebagaimana pengetahuan masyarakat umum terfokus. Pada September 1947, Truman menyebabkan Keamanan Nasional bertindak untuk menyembunyikan aktivitas-aktivitas pemerintah, CIA, dan masalah Alien. Proyek pengendalian fikiran CIA dimulai di Rumah Sakit Angkatan Laut Bethesda pada tahun 1947, dengan data yang diperoleh dari Intelijen Jerman. Truman membuat sebuah kelompok kajian untuk mengendalikan masalah Alien. Sejumlah memo dari Dewan Keamanan Nasional (NSC) dipindahkan dari CIA dari tugas pengambilan informasi intelijen luar negeri, dan tindakan langsung yang legal dalam bentuk aktivitas-aktivitas untuk menyembunyikan masalah yang sebenarnya. Memo-memo tersebut, termasuk NSC 10/1 dan NSC-10/2. Dibentuk sebuah perantara antara Presiden Amerika Serikat dan aktivitas-aktivitas yang sedang berlangsung, juga menyediakan peralatan-peralatan bagi Presiden untuk menyangkal pengetahuan tentang aktivitas-aktivitas yang dijalankan.

Diputuskan bahwa butuh pengetahuan banyak lagi tentang berbagai type pesawat alien. Proyek Sign, dibentuk pada tanggal 30 Desember 1947 dan dibangun di Wright Filed, adalah untuk menyelidiki kemampuan teknis dan keunggulan pesawat itu. Masih ada permasalahan evaluasi pesawat-pesawat yang telah disusun kembali. Diputuskan bahwa daerah Angkatan Laut di Groom Mountains di Nevada adalah tempat yang ideal untuk melakukan pengujian.

1948
Pada bulan Agsutus 1948, Proyek Sign mempersiapkan sebuah kalkulasi yang sangat rahasia tentang situasi tersebut, yang dirancang sebagai Laporan Intelijen Angkatan Udara 100-203-79. Jenderal Hoyt Vanderburg, setelah meninjau laporan tersebut, meminta laporan itu dimusnahkan. Tidak semua salinan dari laporan itu yang dimusnahkan. Pada Bulan Desember 1948; paling tidak satu masih ada. Proyek Sign di rancang ulang sebagai Proyek Grudge, yang diketahui masyarakat umum sebagai Proyek Bluebook. Penghubung antara Proyek Grudge dan MJ-12 adalah pejabat Angkatan Udara memimpin Proyek Bluebook yaitu Kapten Edward Rupplet.

1949
Tahun 1949 juga merupakan tahun dimana konstruksi dimulai atas properti AEC rangka Nellis yang dirancang untuk kepeluan pengujian dan evaluasi teknologi Alien. Tahun ini juga merupakan sebuah tahun dimana Pesawat-pesawat Jerman mulai terbang di atas Amerika Serikat. Sebagai tanggapan pada aktivitas ini dan permasalahan umum Alien, CIA melakukan tindakan pada tahun 1949, memberikan lebih banyak kemampuan pada Agen untuk bertindak diluar batas-batas untuk menjamin bahwa permasalahan Alien hanya diketahui oleh pemerintah. Pada titik ini, pejabat Intelijen Keilmuwan mulai meninjau laporan-laporan orang-orang sipil tentang penglihatan alien untuk mengetahui lingkup usaha-usaha penekanan.

Pada tahun 1949, Uni Souviet meledakkan uji nuklir mereka yang pertama. Ini untuk memastikan apakah usaha-usaha Souviet dalam menghasilkan sebuah peralatan nuklir yang dibantu dengan mengirimkan pada mereka 1 kilogram uranium pada tahun 1943 oleh Amerika Serikat, atau rencana pengiriman senjata-senjata nuklir berikutnya pada Souviet pada tahun yang sama oleh Presiden Roosevelt dibawah Program Kontrak Pinjaman. Seorang Mayor yang memimpin program ini menemukan bahwa paling tidak sejumlah 0,75 ton uranium, selain dokumen dan laporan-laporan, yang kirimkan ke Souviet.

Julius dan Ethel Roosenburg disalahkan untuk penerimaan senjata-senjata selama tahun selanjutnya, dan segera dieksekusi untuk menutupi alih teknologi ini. Putra presiden Roosevelt, Jams, menulis sebuah buku berjudul “Sebuah Persoalan Keluarga” dimana ia mengungkapkan detail-detail keputusan Roosevelt untuk membagi teknologi nuklirnya dengan Uni Souviet.

Pada tahun 1949, pesawat Alien seringkali terlihat melayang-layang diatas instalasi-instalasi nuklir yang sensitif, khususnya di New Mexico, dan pesawat yang diketahui sebagai “bola api hijau” seringkali terlihat di seluruh negeri; mereka kiranya memantau sesuatu yang dilakukan dengan radiasi. Pesawat yang terjatuh di Roswell, New Mexico menjaring alien hidup yang dinamakan EBE (Extra- terresterial Biology Entity) atau Entitas Biologi Luar Planet. Itu adalah sebuah nama yang diciptakan oleh anggotan kelompok kajian Detlev Bronk.

Sekretaris Pertahanan James Forrestal menjadi kecewa dengan penanganan masalah Alien. Dia menyuarakan hal ini pada Prsiden Truman, yang memintanya untuk pensiun pada tanggal 3 Maret 1949. Dalam satu bulan, Gedung Putih memiliki seluruh 3000 halaman catatan harian James Forrestal yang diamankan di Gedung Putih dan dikirimkan padanya ke Rumah Sakit Angkatan Laut Bethesda di bawah pengawasan Dr, Raines. Saudara Forrestal memutuskan untuk membawanya keluar dari rumah sakit itu. Pada hari yang sama ketika saudaranya akan membawanya dari rumah sakit, Forrestal ditemukan gantung diri di jendela lantai 16 dengan menggunakan kain sepraynya, yang kemudian membawa Forrestal pada kematian. Pada bulan Desember 1949, pemerintah memutuskan untuk menutup proyek Grudge dan mengalihkan usaha-usahanya.

Bersambung...

Oleh : Richard k. wilson dan Sylvan Burns
Berkenaan dengan Alien-alien dan pemerintah
c)1989 N.A.R