Kehidupan Luar Planet, Perjanjian Rahasia Pemerintah Amerika Serikat dan Para Alien. Bagian 2

Pada tahun 1950, Ilmuwan Kanada Wilber Smith, melaporkan dalam sebuah surat bahwa pesawat-pesawat yang sangat diperhatikan oleh pemerintah Amerika Serikat, bahkan “lebih dari sekedar bom hidrogen”, yang presiden Truman meminta dalam produksi pada bulan Januari 1950. Pada tahun 1950, permasalahan dilanjutkan dengan pesawat-pesawat alien. Pada bulan Agustus 1950, diputuskan untuk menugaskan Jenderal Walter B. Smith untuk mengisi jabatan Forrestal dalam kelompok kajian itu. Pada bulan yang sama juga Pemerintah Amerika Serikat memutuskan untuk menggunakan semua jalur kereta api untuk mencegah pemogokan massal.

Pada bulan Desember 1950, sebuah unit yang disebut IPU ( Interplanetary Phenomenon Unit) atau Unit Fenomena Antar-planet, dibangun untuk mengadakan perjanjian dengan skenario untuk meningkatkan jatuhnya Alien dan pesawatnya. Pada bulan yang sama sebuah piring terbang jatuh di daerah El Indio-Guerro di Mexico.

1951
Pada tahun 1951, Markas Groom Lake melakukan sebuah usaha dengan proyek Redlight. Informasi yang berhubungan dengan pesawat-pesawat itu di simpan di Wright Patterson AFB di Dayton, Ohio. Penerbitan Viking menerbitkan sebuah versi tentang catatan harian Forrestal. Pesawat jenis Piring terbang terlihat di atas Albuquerque. Alien yang dinamakan EBE tiba-tiba menderita sakit, dan dirawat oleh dr. Mendoza selama hampir satu tahun sampai 1952, sampai Alien itu mati.

Jenderal Mac Arthur, terkenal dengan pernyataannya tentang fenomena Antar-planet adalah tidak dapat dielakkan lagi, yang dibebastugaskan dari kesatuannya oleh Presiden Truman. Pada tahun 1951, CIA memberitahukan pada masyarakat umum bahwa mereka menutup bukunya mengenai masalah UFO. Presiden Truman menugaskan Agen Keamanan Nasional pada tahun 1952 untuk memantau dan mendapatkan rahasia dari kehadiran alien, mengartikan komunikasi alien dan segera membangun sebuah dialog dengan para alien itu untuk membangun komunikasi dengan mereka. Permintaan Eksekutif Kepresidenan itu membebaskan NSA dari hukum apapun kecuali hukum tersebut menyebutkan NSA secara khusus.

1952
Presiden Trumnan menjaga sekutu-sekutu Amerika Serikat, termasuk Uni Souviet, memberikan informasi tentang pengembangan masalah Alien bahkan sejak penemuan piring terbang yang terjatuh di Roswell, hanya dalam kasus bahwa alien akan menjadi sebuah ancaman. Permasalahannya adalah ada peningkatan ancaman pada keamanan nasional dari Alien-alien tersebut. Untuk mengatasi permasalahan itu, kelompok yang dikenal sebagai Bilderbergers dibuat, untuk menangani pengambilan keputusan tentang masalah Alien dan isu-isu internasional lainnya sebagai perpanjangan tangan Pemerintah. Bilderbergs berkantor di Geneva, dan disusupkan ke bagian-bagian elite rahasia yang masih mengendalikan situasi Internasional. Nelson Rockefeller, Gerald Ford, Henry Kissenger, dan George Bush dilibatkan dalam kelompok ini selama bertahun-tahun.

1953
pada tahun 1953, Thomas Brown memberikan sebuah demonstrasi tentang evek elektrogravitis pada Angkatan Udara, yang mendorongnya untuk mengambil alih proyek itu. Tahun itu juga Ketika Eisenhower terpilih. Eisenhower yang menunjuk Rockefeller untuk mengepalai sebuah kelompok yang akan mempersiapkan reorganisasi pemerintah. Komentar terkenal Eisenhower adalah “melakukan apapun yang diperoleh”. Komentar ini terlihat membentuk dasar untuk semua tindakan-tindakan yang dilakukan dengan permasalahan alien.

Proyek Sigma, dibangun pada tahun 1953 dan dijalankan oleh NSA, difungsikan untuk menangkap dan mengartikan komunikasi-komunikasi alien. Dengan 10 piring terbang yang terjatuh, usaha untuk memelihara keamanan menjadi sebuah usaha yang paling utama.

Eisenhower, pada tahun 1953 meminta bantuan Rockefeller dalam masalah Alien. Ini adalah dimana ide untuk MJ-12 dilahirkan. Mungkin adalah sebuah kesalahan kritis meminta bantuan seorang anggota kelompok pengendali dunia dengan permasalahan tentang makhluk alien.

Para astronom pada tahun 1953, membuat sebuah penemuan tentang sebuah benda besar yang memasuki sistem tata surya, yang belakangan terbukti sebagai sebuah benda yang memancarkan sinyal komunikasi. Angkatan Udara pada tahun yang sama, menemukan sebuah benda dengan orbit yang sangat besar antara ketinggian 100 sampai 500 mil. Mereka adalah pesawat-pesawat alien.

Proyek Plato, dilakukan oleh NSA, melakukan segala usaha untuk membangun beberapa hubungan diplomatik dengan Alien-alien yang muncul. Pada tahun 1953, NSA berhasil melakukan tugas ini, dan CIA merasa bahwa perlu dilakukan pengaburan informasi dari masyarakat umum, memanggil Panel Robertson. Laporan terakhir, dikeluarkan pada bulan Januari 1953, menyatakan bahwa “tidak ada satupun ancaman terhadap keamanan nasional dari UFO”. Sejak saat ini beberapa alien dikenali dan oleh karena itu istilah yang menggambarkan “unidentified” flying objecty menjadi lebih digunakan. Sebuah hubungan dilakukan pada tahun 1953 dengan sebuah ras yang diketahui sebagai Big-nosed Greys, dan pertemuan dilakukan dengan para alien itu di Holloman AFB di New Mexico selama tahun 1954. Sebuah perjanjian rahasia yang dibuat dimana para alien tidak akan mencampuri urusan kita dan kita tidak mencampuri urusan mereka. Kita mempersilahkan mereka melakukan apa yang ingin mereka lakukan dan juga membangun markas-markas rahasia untuk alih teknologi dari para alien tersebut.

Perhatian masyarakat umum terhadap pertanyaan “UFO” menyebabkan pemerintah membangun pesawat menggunakan teknologi konvensional dan kemudian menampakkannya pada masyarakat umum. Ini akan menjadi pemanasan dari program yang sebenarnya. Proyek Snowgrid dibuat untuk tujuan ini. Itu dilakukan di Nevada.

Amerika Serikat dan Kanada telah bekerja sama selama beberapa waktu dalam teknologi pesawat ini, dan pada tahun 1954 pengujian-pengujian dilakukan dengan sukses pada beberapa rancangan pesawat yang dikembangkan. Dalam Proyek Redlight, sorang pilot Angkatan Udara tewas di Nevada untuk pertama kalinya dalam sebuah pengujian sebuah kendaraan Alien. Proyek Pounce dibuat untuk menyediakan sebuah proses umum dari pesawat dan penyelamatan penumpang, juga menambahkan cerita-cerita untuk menutupi kejadian sebenarnya. Ini juga dilakukan oleh NSA. Proyek Plato, sebuah proyek NSA yang lain, diinisialisasi untuk membangun sebuah kelanjutan program evaluasi teknis dari pesawat-pesawat alien. Jumlah orang di masyarakat yang bertemu dengan makhluk alien mulai bertambah. Untuk menahan bagian dari kerahasiaan itu, Angkatan Udara membangun sejumlah “koloni wawancara” di Amerika Serikat untuk orang-orang yang mengalami kontak dengan alien dengan keluarganya- sebuah praktek yang berlanjut dengan baik sampai tahun 1960-an. Pemerintah juga melakukan kontak dengan ras alien lainnya pada tahun 1953. Ras ini tidak mau membagi teknologinya dengan pemerintah, dan meskipun dengan peringatan dari Big-nosed Greys, pemerintah menghentikan hubungan dengan mereka, lebih suka mengijinkan sang Grey itu untuk membagi teknologinya dalam pengendalian fikiran, dan gravitasi atas bagian Amerika Serikat tentang operasi penculikan dan pencacatan mereka.

1954
Pada tahun 1954, dr. Wilhelm Reich memulai percobaan dengan peralatan cloudbuster, dan menemukan bahwa dia dapat mempengaruhi sistem propulsi dari beberapa pesawat alien. Penemuan-penemuan Reich juga mengenai manipulasi energi biologis dalam istilah conquering disease. Itu membuat pemerintah segera menyadari sebuah ancaman Reich akan hal yang akan dibangun dan Reich dituntut secara hukum oleh pemerintah dan Reich dipenjara. Akhirnya dia dibunuh di Penjara Lewisburg pada bulan November 1957.

1955
Pada tahun 1955, sebuah film dokumenter tentang UFO dilunjurkan dari Hoolywood dalam sebuah usaha untuk mengungkapkan kemistikan UFO sejauh yang disangkakan oleh masyarakat umum. Program pengendalian fikiran, yang disahkan pada tahun 1953 ketika Allan Dulles menyetujui proyek MKDELTA, menangani sebuah program baru yang tersembunyi dan membahayakan ketika obat-obatan pengendali fikiran mulai di berikan pada manusia dalam setting normal untuk mengetahui efeknya. Belakangan pada tahun 1956, pengujian obat-obatan pengendalian fikiran untuk para napi mulai disetujui.

Dewan keamanan nasional telah membuat sebuah “perjanjian” dengan Big-nosed Greys. Alien tersebut meyakinkan bahwa mereka akan memberikan daftar periodik tentang korban penculikan pada NSC. Pada bulan April 1954, Eisenhower mengetahui bahwa Alien-alien itu telah merusak kesepakatan itu dan sedang menculik orang-orang lebih banyak dari apa yang telah mereka laporkan, termasuk sejumlah besar anak-anak. Juga dalam tahun 1955, Henry Kissenger dipilih sebagai kepala kelompok studi tentang Alien, yang dikenal sebagai masyarakat JASON, di bawah ketentuan Dewan Keamanan Nasional NSC 5411. Maklumat NSC 5412/2 membangun komite kajian yang sebenarnya. Pada tahun 1956 kelompok tersebut, secara umum dikenal sebagai Kelompok Quantico, ditutup. Rancangan 5412 menjadi pengetahuan masyarakat umum, meskipun tujuan dari kelompok tersebut masih tetap rahasia.

1956
Pada tahun 1956, Kapten Rudppelt, yang meninggalkan Angkatan Udara pada tahun 1953, menulis dan menerbitkan bukunya yang terkenal “Laporan Tentang UFO”, dia juga membuat pernyataan di tahun itu tentang “Jerman telah mengembangkan Kendaraan Aerial”.

1957
Pada thaun 1957, Joseph McCarthy menjadi sebuah masalah. Dia ditugaskan ke Rumah Sakit Angkatan Laut Bethesda dimana ia mati secara misterius.

Pada tahun 1957, diputuskan bahwa bagian evolusi manusia akan membuat planet ini tidak dapat dihuni pada tahun 200, sehingga berbagai alternatif didiskusikan. Alternatif pertama, adalah membiarkan segala sesuatu berjalan dengan sebagaimanamestinya dan berharap mereka dapat diperbaiki. Alternatif kedua, adalah untuk mengatur kota-kota dan fasilitas-fasilitas rahasia dibangun untuk menjamin kelestarian sekelompok manusia yang terpilih. Alternatif ketiga adalah migrasi ke planet lain. Kedua akternatif 2 dan 3 dipilih sebagai yang paling bagus. Pekerjaan kemudian dimulai untuk melaksanakan keduanya. Untuk menerapkan alternatif 3, teknologi alien akan sangat diperlukan. Perlu juga mendorong lebih banyak lagi bentuk-bentuk pengendalian fikiran untuk menyakinkan alur yang lancar meskipun banyak tantangan yang dihadapi.

Pada tahun 1957, pekerjaan dibawah proyek Redlight dimulai di Nevada. Sebuh fasilitas bernama DREAMLAND dibangun berdekatan dengan sebuah markas rahasia Alien yang dikenal sebagai “S-4”. Di sini, proses alih teknologi alien dimulai.

1958
Pada tahun 1958, Tahun Geofisika Internasional, ekspedisi-ekspedisi dibuat menuju Kutub untuk menilai permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh Jerman, selain ancaman dari Alien-alien yang berbeda karakter yang disinyalir berasal dari dalam Bumi. Pekerjaan dilanjutkan menuju alternatif 2 dan 3.

1959
Pada tahun 1959, perusahaan RAND melakukan beberapa konferensi tentang Konstruksi Bawah Tanah. Konferensi-konferensi ini diikuti oleh berbagai pejabat militer, selain perusahaan-perusahaan konstruksi besar seperti Bechtel. Proyek konstruksi bawah tanah dimulai dalam satu tahun. Fasilitas-fasilitas rahasia yang telah ada ditambahi dan fasilitas-fasilitas baru juga dimulai. Pembiayaan untuk fasilitas-fasilitas rahasia pemerintah datang dari dana “Perlindungan Presidensial”, selain operasi obat rahasia yang dilakukan oleh CIA dibawah MJ-12. Prosedur ini tampak masih berlangsung sampai Juli 1989. Lebih dari 75 fasilitas rahasia telah dibangun dalam berbagai program.

Juga pada tahun 1959, Joseph Bryan, Direktur Perang Psikologikal, bertemu dengan Mayor Donald Keyhoe untuk meninjau kasus-kasus. Keyhoe menolak. Kapten Ruppelt, tidak puas dengan operasi pemerintah dalam istilah “Penyelidikan UFO” menjadi sebuah permasalahan yang meningkat.

Bersambung...

Oleh : Richard k. wilson dan Sylvan Burns
Berkenaan dengan Alien-alien dan pemerintah
c)1989 N.A.R