Misteri Batu di China

Di china telah ditemukan suatu peninggalan, yang meskipun tidak semegah piramida putih, tapi jauh lebih aneh dan membingungkan. Kalimat yang dalam bahasa china dibaca Zhong Guo Gong Chan Dang Wang ini terpahat di sebuah batu raksasa (megalith). Foto dibawah ini tersebar luas di china, namun foto yang disebarluaskan hanya yang berisi kalimat "Partai komunis China". Ada kata lainnya yang disembunyikan Kata apa itu??


Misteri Batu di China
Kata itu adalah "hancur". Jadi kalau digabung artinya "Partai komunis China hancur (akan hancur)" Kata "hancur" dalam tulisan itu sangat besar, seakan - akan berfungsi sebagai penegas dan namun Kata "Hancur" tidak difoto dan tidak disebarluaskan, karna tidak mendapat izin dari pemerintah setempat. (wajarlah, partai mayoritas di sana kan partai komunis). Namun akhirnya foto dari kata "hancur" ini bobol juga, ke People’s Daily Online dan Xinhua.Net.

Menurut People’s Daily, batu ini ditemukan di sebuah desa bernama Zhangbu. Zhangbu sendiri terletak di sebuah gunung bernama Pingtang, yang merupakan salah satu gunung dari pegunungan yang terdapat di provinsi Guizhou province, barat daya china.

Awal mula ditemukannya sang batu adalah pada bulan juni 2002, saat sebuah badan bernama Duyun international photography exposition merekomendasikan tempat ini sebagai objek fotografi untuk anggotanya. Perlu diketahui bahwa daerah ini memang terkenal akan keindahan dan keasrian alamnya yang masih terjaga. Saat dilakukan pembersihan area, batu ini secara tidak sengaja diketemukan. Ketika itu sebuah batu jatuh dari tebing, dan batu tersebut terbelah menjadi dua. Di mana di belahannya tersebut ditemukan tulisan ini. Semua huruf di kalimat ini tertulis dengan rapi dan dengan ukuran yang sama (kecuali huruf hancur), di mana batu itu sendiri memikili panjang 7meter, tinggi 3 meter, dan berat sekitar 100 ton.


Liang Heng, vice-editor of the People’s Daily berkata, “Ketika di tebing, orang - orang sering melihat awan putih yang terlihat seperti anjing, manusia, hewan buas, gambar, grafik, atau apapun. Namun tulisan di batu ini merupakan pengecualian.

Ketika sebuah batu raksasa dapat memperlihatkan hal - hal yang aneh, apakah rakyat dapat setidaknya mempercayai fakta ini? Saya rasa tidak. Bagaimanapun itu hanya batu. Itulah pemikiran saya sebelum melihat batu ini. Namun setelah melihat batu ini, saya tidak punya pilihan kecuali untuk percaya.

Para ahli percaya bahwa batu ini berumur 270 juta tahun, atau dari jaman permian. Meskipun kecil, tetap ada kemungkinan bahwa hal ini merupaka anomali alam biasa.

Diliputi rasa ingin tahu yang mendalam, diadakanlah investigasi oleh People’s Daily, CCTV, Guanming Daily, Technical Daily, Travel Satellite, China International Broadcasting station, dan 20 media lain seperti People’s Daily.Net, Sina.Net, Eastern Net, Sohu.Net, dan New China, juga diikuti oleh lebih dari 100 koran, dan stasiun televisi television stations. Meskipun tidak ada satupun dari mereka yang mempublikaskian karakter ke6nya, namun dengan cepat karakter ini tersebar juga.

Hanya ada dua kemungkinan sekarang.
1.Sistem penghitungan umur batu kita yang salah besar (meskipun sebenarnya yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana tulisan tersebut dapat terpahat didalam sebuah batu).
2.Suatu keajaiban telah terjadi