Panduan Program PTC

Panduan Program PTC

Salah satu cara yang dapat dilakukan apabila ingin mendapatkan uang atau penghasilan dari internet adalah dengan mengikuti program PTC. PTC sendiri adalah singkatan dari Paid To Click. Sebuah istilah program bisnis di internet yang membayar setiap membernya untuk melakukan klik pada halaman tertentu dan menunggu selama beberapa detik untuk melihat iklan. Dengan mengikuti program ini kita berkesempatan untuk mendapatkan uang hanya dengan meng-klik iklan yang ada, kemudian setelah selang beberapa detik kemudian ( biasanya sekitar 30 detik ) anda memperoleh uang tergantung perusahaan penyedia jasa PTC. Bayaran untuk setiap iklan dari setiap situs penyelenggara program PTC memang berbeda-beda dan biasanya memang kecil untuk setiap kliknya, tapi jika dikumpulkan, anda patut untuk mencobanya karena hasil perbulannya bisa saja melebihi gaji anda bekerja dikantor. Percaya??? Harus percaya. Jika ingin memulai ikuti dulu langkah berikut ini :

1. ALAT PEMBAYARAN
Jika anda ingin memulai bisnis PTC ini ada beberapa hal yang harus dilakukan. Diantaranya : Daftar dan buat dulu di Paypal atau Aleretpay. Karena anda akan dibayar menggunakan Paypal atau Aleretpay yang nantinya bisa ditransfer ke nomer Rekening Bank anda. Keduanya Gratis atau tidak dipungut bayaran untuk pendaftarannya. Kalau belum memiliki silahkan klik gambar banner dibawah ini untuk daftar paypal :

Daftar Paypal
Dan untuk mempunyai akun Alertpay silahkan klik banner dibawah ini :

Daftar Alertpay
Simpan baik - baik username dan password anda. Jangan sampai hilang apalagi diketahui oleh orang lain yang bukan kepercayaan anda.

2. CEK SCAM atau BUKAN SCAM
Selanjutnya adalah mencari program PTC yang bukan SCAM. Mengapa? Karena banyak sekali program PTC di internet yang menawarkan diri sebagai program PTC namun ternyata program SCAM. Program SCAM itu sendiri adalah PROGRAM PENIPUAN yang berjanji membayar namun pada akhirnya tidak membayar.


3. DAFTARKAN DIRI ANDA
Bagi anda yang ingin segera memulai, dibawah ini ada beberapa link dari program PTC. Jika ingin bergabung silahkan klik salah satu untuk coba - coba atau klik semuanya itu lebih baik jika anda serius di program ini. Saya sarankan ikuti /daftar dulu kemudian rasakan bagaimana "kodrat" di program ini. Mengikuti satu atau dua Program PTC jika continue lebih baik daripada banyak tapi tidak continue dan asal daftar saja. Silahkan klik gambar banner dibawah ini untuk mendaftar :

















4. DISIPLIN & LUANGKAN WAKTU
Setelah mendaftar dan jika ingin sukses di program PTC ini yang terpenting adalah jelas Anda harus disiplin dan mau meluangkan waktu sehari minimal 5 menit saja untuk satu program yang anda ikuti (kalau koneksi anda normal dan dalam keadaan tidak lambat). Selama menunggu 30 detik untuk “menonton” halaman dari satu situs PTC, Anda bisa membuka halaman lainnya. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya. Kalau bisa membuka 5-10 halaman sekaligus dari beberapa program PTC, kenapa tidak? tidak dilarang. Membuka atau mengklik iklan yang ditawarkan satu perusahaan secara bersamaan itu tidak diperbolehkan.

5. PASANG STRATEGI
Memang kecil sih pendapatannya, bahkan sering disebut bisnis recehan PTC ini.. eit.. ini KELIRU. Ternyata potensi program ini cukup besar. Asalkan kita tahu caranya. Anda bisa melipatkan pendapatan anda dengan cara mengupgrade member atau mendapatkan referral. Kedua cara ini juga sama dituntut pengorbanan, terlebih lagi jika kita hanya bermodalkan koneksi tanpa dukungan dana yang memadai. Tapi sedikit demi sedikit jika tekad kita kuat maka kedua cara itu dapat tercapai. Kita tinggal "menggulirkan kembali" uang yang didapat sebelumnya untuk mendapatkan hasil lebih. Jika tidak bisa mendapatkan referal toh kita bisa sewa refferal jika kita mempunyai dana yang cukup. Itu mungkin salah satu trik dalam program ptc ini.

Jika anda mengklik banner diatas, anda akan otomatis masuk ke dalam grup saya. Kalau tidak mau ya silahkan hilangkan beberapa kode dibelakang link nya. Namun saya hanya bisa memberikan sedikit pengalaman saya bahwa orang yang mereferensikan anda jadi member di program PTC ini sebenernya berharga juga untuk anda. Salah satunya jika anda ada masalah dengan akun anda yang terkena suspend atau informasi yang lainnya mengenai program ini terutama pengalamannya. Terlepas dari itu semua keputusan ada ditangan anda semuanya mau ikut bergabung bersama saya atau sendirian. Tidak ada paksaan mengikuti Program ini.

Banner akan selalu diupdate.. kalau suatu saat ada informasi dan terbukti scam maka akan dihilangkan.. untuk sampai saat ini.. saya belum menemukan informasi bahwa PTC diatas belum terbukti scam dan kalau ada informasi scam, buat temen - temen dipersilahkan untuk berbagi informasi..

Selamat mencoba dan semoga sukses di Program PTC ini.