Alien Base di Bulan

Bulan itu mempunyai 2 sisi. Satu sisi yang selalu menghadap bumi akibat rotasi bulan dan bumi, dan satu sisi yang selalu membelakangi bumi "dark side of the moon". Sisi itu tidak pernah keliatan dan banyak orang yang menganggap bahwa alien memiliki markas disana. Tidak hanya sisi gelap bulan saja, sisi yang menghadap bumi juga mempunyai fenomena-fenomena aneh. Ada astronom yang melaporkan adanya jembatan dibulan dan esoknya jembatan itu menghilang.

mars
Hasil citra foto permukaan bulan oleh NASA juga dicurigai telah di "smudge" atau mengalami rekayasa oleh pihak NASA sebelum disebarkan ke publik, sama seperti foto-foto permukaan Mars. Anehnya juga dari sekian banyak foto-foto hasil jepretan satelit tersebut sekitar 200 foto dirahasiakan. Aneh bukan, padahal dibulan nothing but rocks! Buat apa perlu ada foto yang dirahasiakan kalau pemerintah Amerika tidak menutup nutupi sesuatu. Foto-foto yang disebar ke publik pun telah di "Smudge" dengan kasar, dari hasil rekayasa tersebut diperkirakan ada menara-menara menjulang di bulan yang bukan terbentuk secara alamiah, beberapa bangunan berbentuk kubus, dll.

Juga banyak laporan dari para astronot yang menjalankan serangkaian misi pendahuluan sebelum mendaratkan manusia pertama ke bulan selalu didatangi oleh UFO, bahkan NASA punya sandi tersendiri soal UFO ini kadang disebut juga santa claus, atau kode lainnya. Setiap NASA mengirimkan awaknya ke luar angkasa selalu mengalami gangguan dari UFO ini. Misi pendaratan pertama ke bulan pun sering molor dari jadwal, dan katanya salah satu penyebabnya adalah UFO-UFO tersebut, nampaknya mereka tidak ingin keberadaannya di bulan diketahui oleh manusia, dan mereka mulai gelisah karena manusia sudah mampu mengirimkan awaknya ke luar angkasa.

Misteri Bulan
Akhirnya NASA mengirimkan awaknya, dan mendaratkan manusia bumi pertama kalinya di bulan disisi bulan yang penuh batu-batuan tanpa ada tanda-tanda kehadiran Alien di area pendaratan, nampaknya NASA sangat berhati-hati memilih area pendaratan. Setelah itu mereka menaruh plakat berisi pesan di Bulan, menurut orang-orang yang percaya teori alien base on moon, banyak orang-orang tidak mengerti arti maksud sesungguhnya dari plakat yang dipasang di bulan oleh awak Appolo 11 tersebut. Sebenarnya plakat itu berisi pesan bagi para Alien yang sudah sering mengunjungi bulan, bunyi plakat tersebut adalah :

HERE MEN FROM THE PLANET EARTH
FIRST SET FOOT UPON THE MOON
JULY 1969 A.D.
WE CAME IN PEACE FOR ALL MANKIND

Menurut mereka yang percaya, pesan tersebut adalah pesan perdamaian bagi para alien.