Foto Foto mengenai UFO

Terserah mau percaya atau tidak. Kalimat ini biasanya menjadi penutup ketika hendak membicarakan mengenai Fenomena UFO. Dan hal ini sangat wajar, karena bukan hanya saja yang baru mendalami masalah UFOLogy, para Pakar pun sampai sekarang masih memperdebatkan masalah itu. Apakah Alien itu benar - benar ada atau Hoax belaka. Namun dibawah ini ada beberapa foto yang sempat terabadikan mengenai adanya kehidupan UFO yang pernah atau bahkan sering singgah ke planet kita ini.


foto ufo
Paris, prancis, menara eiffel 1953. Dua piringan terlihat melintasi eiffel tower pada pukul 3:45 a.m. pada 1953, dipotret oleh M. Paulin. Foto yang tidak terlalu buruk, mengingat masih buruknya pemotretan pada masa itu.

foto ufo
Namur, Belgium, 1955 Foto ketiga di Namur. Saksi mata mengatakan pada saat ini, setelah sang ufo menembus jejaknya sendiri, ufo itu berakselerasi dan terbang ke kiri sambil mengeluarkan partikel2 bersinar dari belakang tubuhnya.

foto ufo
Namur, Belgium, 1955 Foto kedua, lanjutan dari foto di atas Namur. Pada saat foto kedua ini diambil sang saksi mengatakan bahwa objek itu kehilangan ketinggian, berputar, lalu naik ke atas. Saking cepatnya sampai dia menembus jejak yang dia tinggalkan sendiri

foto ufo
Namur, Belgium, 1955. Tiga foto diambil pada 5 juli 1955 sekitar pukul 07:30 P.M. dekat Namur. Saksi mata mengatakan bahwa benda ini terlihat melintas dengan kecepatan tinggi. Dia berkata bahwa dibelakang benda imemiliki benda berbentuk aneh yang terletak di bagian belakang dan meninggalkan jejak putih.

foto ufo
Australia, 1954. Foto yang luar biasa!!!Terlihat sebuah ufo yang terlihat memiliki semacam "antena" di atasnya.Foto in diambil oleh peternak domba, W. C. Hall pada 1954. Suatu benda di bagian atas pertama kali didefinisikan sebagai gambar yang disebabkan oleh perbedaan cahaya pada awan yang satu dan yang lain.Tapi kemudian diketahui, bahwa itu bukan.Mungkinkah semacam kapal induknya????.


foto ufo
1956-Rosetta/Natal, South Africa. 17 juli.Sang pemotret adalah orang terpandang di afrika selatan. Suaminya adalah orang oenting di South African Air Force, dan dia, Elizabeth sebagai intel di tempat yang sama. 7 foto berhasil di potret. Dilaporkan juga ada dua saksi mata lain. Diambil di kaki bukit di gunung Drakensburg ,sehingga akhirnya disebut Drakensberg photos. Sampai meninggal pada umur 83 tahun pada tahun 1994, elizabeth tidak mengubah ceritanya itu.

foto ufo
10 desember 1954-Sicily, Italy. 4 orang sedang melihat benda yang sangat aneh di udara. Ketika sang pemotret ditanyai mengenai foto ini, dia bersaksi bahwa benda itu benar2 ada di langit selama beberapa menit, bukannya anomali sebagaimana dikemukakan para ahli.

foto ufo
1952-Salem, Massachusetts. 16 juli, 1952.Saat penampakan ufo yang sering terjadi di tahun itu semakin memuncak, Shel Alpert, pelaut yang sedang bertugas sebagai Coast Guard Weather Office di Salem Coast Guard Station, melihat empat cahaya menakjubkan di langit. Dia memanggil temannya untuk ikut menyaksikan, sayang beberapa detik kemudian cahaya itu mulai meredup. Saat cahaya itu bersinar lagi,Shel memfotonya dari jendela kantornya.Foto ini telah dipublikasikan secara luas.

foto ufo
1952-Passaic, New Jersey. George Stock sedang berkebun hari itu, tanggal 28 juli 1952 ketika benda berbentuk piringan berkubah ini datang. Karena benda ini sempat melayang di atas kabel listrik dekat rumahnya sebelum melintasinya, george berhasil memotret 5 foto. Foto yang hebat!!
foto ufo
1953-Moumra, Italia. Satu - satunya informasi mengenai foto ini adalah, dia diambil di moumra, Italia tanggal 1 desember 1952.Sayang tidak ada info lain.