Memperbanyak Backlink / Link Building

Backlink adalah sesuatu yang wajib Anda lakukan jika ingin meningkatkan trafik serta pagerank blog anda. Banyak sekali manfaat yang akan Anda peroleh dari memperbanyak backlink (link building), antara lain :

1. Meningkatkan pagerank blog
Search engine sangat menyukai blog/website yang mempunyai banyak backlink. Sehingga semakin banyak backlink kita miliki akan semakin meningkatkan pagerank blog kita di search engine.

2. Meningkatkan trafik blog

Semakin banyak backlink maka akan semakin banyak blog kita diketahui. Sehingga semakin banyak pengunjung yang mengunjungi blog/website kita.


Memperbanyak Backlink Link Building
Untuk mempermudah Anda dalam menambah baclink. Anda dapat memanfaatkan fasilitas link exchange dari linkmarket.com. Situs ini sangat bermanfaat sekali dalam link building. Dengan mendaftar menjadi member Anda akan mendapatkan tawaran-tawaran link exchange dari blog/website lain. Untuk yang free member, kita hanya bisa menunggu tawaran link exchange saja dari blog/website lain yang tergabung dalam jaringan linkmarket. Bagi premium member, Anda dapat melakukan tawaran link exchange kepada blog/website lain.

Keuntungan bergabung di linkmarket :

1. Setiap hari Anda mendapat tawaran link exchange. Rata-rata 5-10 tawaran link exchange per hari.

2. Proses link exchange cukup mudah, ketika kita menerima tawaran yang datang, kita tinggal memasang link blog/website lain di blog kita, lalu kita submit alamat url di mana kita meletakkan link blog/website mereka.

Selamat mencoba...