Kehidupan Luar Planet, Perjanjian Rahasia Pemerintah Amerika Serikat dan Para Alien. Bagian 3

Pada tahun 1960, Edward Rupplet meninggal secara misterius akibat serangan jantung. Pada tahun itu, Proyek Aquarius dimulai untuk mengumpulkan informasi teknis dan medis dari teknologi alien. Proyek tersebut disponsori oleh NSA. Ronald Reagan adalah Gubernur California. Sekretaris pribadinya adalah bekas penerjemah Jerman selama perang dunia II.

1961
Pada tahun 1961, radar Tanjung Kennedy/Canaveral melihat sebuah benda yang mengikuti sebuah peluru kendali melintasi samudera. Pesawat pribadi wakil presiden Johnson terjatuh. Radar menunjukkan UFO-UFO ada dalam daerah itu.

Pada tahun 1961, John Kennedy terpilih sebagai Presiden. Dia meminta NORAD untuk tidak membocorkan rahasia tentang kendaraan-kendaraan luar angkasa. Percobaan-percobaan dengan ultrasonik dan pelukaan otak dilakukan oleh Universitas-universitas. Donald Keyhoe mulai mengirimkan bukti pengamatannya pada Konggres. Di Fort Ord, 221 anggota militer diculik dan dicangkoki dengan peralatan-peralatan. Mereka dan keluarganya diasingkan.

Pada bulan Mei 1961, Sebuah kantor Sub Komite dibangun untuk mengamati UFO. Kenndey tidak puas dengan beberapa daerah dalam struktur pemerintahan, mengancam akan memberitahukan pada masyarakat umum. Pada tahun 1962, Bilderbergers bertemu unuk mendiskusikan permasalahan itu.

1962
1962 adalah tahun dimana masyarakat Amerika menonton John Glenn, mengelilingi bumi dalam “program angkasa”, yang merupakan sebuah program umum yang dirancang untuk menjadi sumber dana untuk proyek rahasia itu. Beberapa proyek tersebut terfokus pada pengembangan teknologi Alien. Tahun 1962 juga merupakan tahun dimana sebuah sebuah satelit ruang angkasa mendarat di Mars. Ia melaporkan keberadaan atmosfer kehidupan dan fokus selanjutnya diperkuat pada alternatif 3. Aktivitas pesawat piring terbang diamati oleh masyarakat sekitar daerah Dulce, New Mexico, sebuah daerah yang dikemudian hari menjadi terkenal sebagai tempat sebuah fasilitas patungan pemerintah dengan Alien.

1963
Pada tahun 1963, Kennedy secara tiba-tiba mengumumkan sebuah ultimatum pada MJ-12 dan mereka memutuskan bahwa Kennedy seharusnya dibunuh, Ini adalah jaman ketika Amerika Serikat pertama kali mulai memiliki piring terbangnya sendiri. Tahun 1963 adalah saat kunjungan pertama kali pada markas rahasia itu oleh seorang korban penculikan yang kembali dan tetap hidup dan menceritakan tentang hal itu. Gambaran pertama dari fasilitas rahasia itu adalah fasilitas pengembangbiakan yang digambarkan dalam naskah-naskah Dulce, kejadian-kejadian disekeliling Paulk, Bennewitz dan Thunder Scientific Corporation di Albuquerque, New Mexico, dan pengalaman lainnya yang telah dilaporkan oleh sejumlah orang dari tahun 1963 sampai 1989. Dalam satu bulan setelah pembunuhan Kennedy, Bilderbergers bertemu kembali untuk merumuskan rencana mereka. Di Inggris, percobaan pengendalian fikiran dimulai di Warminster. Kasus penculikan Lonnie Zamora memberikan dorongan selanjutnya pada kesadaran masyarakat umum tentang penculikan oleh Entitas Alien.

1964
Pada bulan April 1964, ahli teknik radar Tanjung Kennedy melacak piring terbang-piring terbang dalam pengejaran kapsul Gemini. Pada tanggal 15 April, dua personel intelijen bertemu dibawah proyek Plato dengan para Alien di New Mexico untuk memperbaharui perjanjian dalam sebuah tawaran psikologis untuk membeli waktu mereka guna mengatasi permasalahan Alien itu.

Pada bulan Mei 1964, buku “Pemerintahan Terselubung” diluncurkan, dan banyak detail-detail penting tentang operasi CIA yang diungkapkan pada masyarakat umum.

Pada musim panas 1964, contoh logam yang diduga berasal dari kasus Socorro dianalisa. Ilmuwan Ray Stanford menyatakan bahwa sampel itu adalah sebuah campuran yang tidak dikenal. Pada tanggal 20 Agustus 1964, limabelas hari setelah Stanford membuat pernyataannya, Ilmuwan NASA Sciacca menyatakan bahwa sampel tersebut adalah Silikon.

Pada tanggal 17 Sepetember 1964 ditandai dengan peluncuran laporan Komisi Warren tentang pembunuhan Kennedy, dimaksudkan untuk menenangkan masyarakat mengenai kejadian ini dan mengaburkan detail-detail pembunuhan tersebut. Pada bulan Desember, piring terbang-piring terbang itu kembali lagi, terbang di atas Stasiun Udara Angkatan Laut Pautexent di Maryland.

1965
Pada tahun 1965, Bilderbergers bertemu kembali. George Adamski mengambil gambar-gambar gerakan sebuah benda di Silver Spring, Maryland pada tanggal 26 Februari 1965. Pada tanggal 18 Maret, Souviet mmberikan keunggulan yang hampir memadai selama perjalanan angkasa Leoniv. Itu adalah nyata-nyata sebuah kejadian bertahap yang tidak bertempat di angkasa. Pada bulan Juni, astronot James McDivitt melihat sebuah benda di angkasa dan melaporkannya. Pemerintah mulai meninjau data tentang sistem jaringan energi bumi yang dijelaskan oleh Dr. Bruce Cathie di Selandia Baru. Diyakini bahwa jaringan energi itu menyediakan kekuatan untuk menunjang beberapa sistem implant dan peralatan lainnya yang digunakan oleh Alien. Ia juga menyediakan (jika kemirigan bumi tepat) kekuatan untuk memberikan energi pada “daerah jendela” yang tampak di planet ini dan membuka pintu-pintu dimensional.

1966
Pada tahun 1966, teknologi on-board terbaru jauh melampaui teknologi yang telah dibuat untuk masyarakat umum. Diyakini bahwa sebuah lab riset di Silicon Valley telah mengembangkan televisi 3 dimensi dan telah menyempurnakannya. Pita video juga dalam proses pengembangan untuk diluncurkan. Blackbird SR-71, sebuah pesawat yang memiliki rancangan lebih canggih dan kulit campuran khusus yang membuatnya dapat melakukan perjalanan menuju tepi angkasa, dirancang dan dibangun. Sekitar periode waktu itu orang-orang mengetahui sejumlah sistem terowongan bawah tanah yang terbentang di bawah California dan negara bagian lainnya yang menghubungkan perusahaan-perusahaan dan fasilitas-fasilitas lainnya bersama-sama.

Tahun 1966 ditandai dengan akhir dari percobaan pengendalian fikiran di Warminster, Inggris. Gunung Cheyenne dan fasilitas NORAD diaktifkan dan Bilderbergers bertemu kembali. Henry Kissenger, Olaf Palme ( yang mengesahkan penggunaan implant di Swedia pada tahun 1971 dan kemudian dibunuh), Gerald Ford, dan Schmidt dari Jerman adalah diantaranya yang menghadiri. Anggaran NASA bertambah melebihi 572 juta dollar.

Sebuah polling pada tahun 1966 menunjukkan bahwa lebih dari 8 juta orang telah melihat UFO di Amerika Serikat. Ketertarikan masyarakat semakin bertambah. Sekaranglah saatnya untuk memanipulasi opini masyarakat lagi. Komite Condon dibuat, diketuai oleh Edward Condon, yang mengakui kesimpulan bahwa UFO itu tidak ada. Komite Condon mengumumkan hasil kerjanya pada masyarakat, menyatakan bahwa UFO sebenarnya tidak memiliki dasar yang realistis. Itu adalah awal dari sebuah proses menghilangkan prasangka yang akan mencapai titik kulminasi pada tahun 1969, ketika Angkatan Udara membuat sebuah pengumuman untuk mayarakat bahwa mereka “menutup proyek Bluebook”. Anggota Konggres Gerald Ford membuat sebuah deklarasi pada Konggres bahwa mereka seharusnya mengamati permasalahan UFO. Dua bulan kemudian, pada bulan Juni 1966, piring terbang-ppiring terbang itu melakukan pengujian di fasilitas Pine Gap didekat Alice Springs, Australia. Pada bulan Agustus 1966, Dr. Allen Hynek mengkritik secara terbuka para ilmuwan untuk tidak menyelidiki laporan-laporan UFO.

1967
Pada tahun 1967, astronom James E. Macdonald meilhat sebuah versi dari laporan Reobertson 1953 dan membuat sebuah kritik pada Angkatan Udara dan CIA. MacDonald membuat sebuah pernyataan bahwa UFO mungkin adalah pengunjung untuk memata-matai planet ini. Juga pada tahun 1967, sebuah kiriman besar emas meninggalkan Fort Know, dengan tujuan yang tidak diketahui.

Pada bulan Oktober 1967, Inggris dikejutkan dengan pemunculan segelombang piring terbang. Pada bulan Desember, kasus Schirmier di Nebraska menjadi kasus yang paling menarik di tahun tersebut. Schirmer dibawa ke sebuah markas rahasia yang berhubungan dengan detail-detail selanjutnya.

1968
Pada tahun 1969, Richard Nixon menjadi presiden. Edward Condon meluncurkan bukunya “Kajian Ilmiah tentang UFO” yang ditujukan untuk pengaburan masalah sejauh yang diperhatikan masyarakat. Departemen Penelitian dan Pengembangan Sekolah Bahasa Angkatan Darat Amerika Serikat menghasilkan sebuah peralatan otak. Angkatan udara menyatakan proyek Bluebook dihentikan. Angkatan Udara Brazil mengeluarkan sebuah terbitan instruksi menakutkan tentang info UFO pada pers. Donald Keyhoe, musuh bebuyutan pemerintah , dikeluarkan dari NICAP dan digantikan oleh anggota CIA John Acuff.

Pada tanggal 28 Mei 1969, mantan presiden Eisenhower meninggal, menandai akhir waktu sang presiden memiliki banyak pengetahuan tentang situasi alien keseluruhan sampai pemilihan presiden Bush di tahun 1988.

Pada tanggal 20-21 Juli 1969, Masyarakat dibanggakan oleh Neil Amstrong yang mendarat di bulan (pada tempat yang salah). Amstrong dan para awak pesawat menyatakan melihat sebuah pesawat luar angkasa Alien yang besar di sekitar tempat pendaratan mereka. Radio menyiarkan kejadian itu. Sebuah kontroversi terjadi di tahun 1969 melebihi kejadian tahun 1950 yang mengesahkan kamp-kamp penahanan di Amerika Serikat. Senator Daniel Inouye memperkenalkan sebuah rancangan undang-undang untuk menghapuskan bagian dari aturan yang berhubungan dengan kamp-kamp penahanan dan itu segera dimasukkan pada undang-undang. Namun demikian, beberapa pejabat pemerintahan yakin bahwa hukum tersebut akan ditolak.

Beberapa tahun kemudian, sebuah gugatan dikeluarkan oleh bisnisman William Pabst di Pengadilan Distrik Houston Amerika Serikat, yang berpraduga bahwa pemerintah federal membangun kamp-kamp konsentrasi rahasia dan rumah sakit-rumah sakit mental untuk tujuan memenjarakan orang-orang yang tidak sepaham. Pabts menyatakan bahwa terdapat sebuah sistem komputer raksasa dimana para pejabat pemerintah memiliki akses pada nama-nama warga untuk menangkap dan mengendalikan mereka. Pada tahun 1969, anggaran NASA menyusut menjadi 44 Juta dollar. Mereka tidak menginginkan campur tangan dalam operasi di bulan. Pada bulan Oktober 1969, Jimmy Carter melihat dan melaporkan sebuah UFO

Bersambung...

Oleh : Richard k. wilson dan Sylvan Burns
Berkenaan dengan Alien-alien dan pemerintah
c)1989 N.A.R