Fakta Tersembunyi tentang UFO

Apa yang anda saksikan di X-Files, ET, Independence Day, Man in Black dan film fiksi-futuristik, sesungguhnya representasi dari hal hal yang benar benar ada! Antara lain, isu UFO dan Alien-being, fenomena yang benar benar ada. Penguasa dan kalangan intelijens Amerika dan Eropa sengaja menutup rapat-rapat fakta tentang itu.

Dalihnya, antara lain, menjaga kerahasiaan transfer teknologi “alien” dari kemungkinan bocor ke pihak “lawan”; menghindari kepanikan massal warga sipil, dll. Anda dapat menyimak tentang isu isu itu di beberapa Websites, antara lain, (klik) http://www.blackvault.com/, yang mengekspos opsus rahasia penguasa/intel Amerika.

Sebagian penampakan UFO di Amerika dan Eropa, sebenarnya bagian dari “test flight” mesin terbang mutakhir Amerika, yang teknologinya diperoleh dari hasil UFO crash landing di New Mexico dll (1947, 1960-an). R&D tentang manipulasi gravitasi, SUDAH berhasil dicapai oleh IBM yang bekerjasama dengan lembaga riset senjata mutakhir angkatan bersenjata Amerika DARPA.

Begitu pula teknologi “cloaking” atau “stealth” . DARPA kini nyaris merampungkan teknologi gabungan stealth-holografik, menyelimuti mesin terbang - kelak mungkin juga tentaranya dan tank/pansernya serta kapal- dengan ribuan semacam transistor (atas-bawah badan “UFO” Amerika), untuk menayangkan seluruh background lanskap (gunung, awan, langit, pepohonan dll) ke bagian depan mesin terbangnya; sehingga benda itu nampak seperti lenyap dari pandangan mata kita!

Pesawat pembom/pengintai Stealth 177 kuno! “Cloaking technology” dirintis sejak 1942, dalam the “Philadelphia Experiment”. Di negara bagian New York (bukan NYC), kalau tidak salah di Staten Island, terdapat fasilitas intelijens-militer amat sangat rahasia (NSA, CIA, DIA, Airforce, dll) tempat R&D dan uji lapangan berbagai jenis teknologi super canggih, seperti “time travel”, “teleportation” (sudah berhasil diuji-coba dengan stasiun intelijens Amerika di Pine Gap, Australia!)

Mendapat bocoran dari seorang mitranya periset di stasiun yang di New York itu, seorang pakar fisika Amerika menyusup ke sana. Ia terbengong bengong menyaksikan kanguru (binatang khas Aussie) berada di lokasi super rahasia di New York itu! Itu hasil teknologi “teleportasi” materi. Demikian sangat amat dirahasiakan (dari publik, bahkan kalangan US Congress) R&D itu, termasuk “Alien technology”, seorang bekas “insider” dunia tertutup itu dibunuh setelah ia nekad membuka kerahasiaan tersebut kepada publik

Sedangkan seorang eks Pati militer Amrik menyatakan kepada seorang Anchor TV swasta di Amerika, bahwa ia (eks Pati intelijens itu) dapat memberitahu Anchor TV itu tentang rahasia rahasia tersebut, tetapi setelah itu ia harus membunuh si TV Anchor!!! Ditujukan untuk apa semua R&D super rahasia itu (bahkan tidak seluruh insider boleh mengetahuinya, kecuali pemegang akses kategori “Cosmic” dua lapis di atas Ultra Top Secret!), tidak lain adalah bagi penguasaan pamungkas atas seluruh ummat manusia dan sumber alam di bumi!

Instalasi intelijens-militar Amerika di “Area 51″ dan di Groom Lake, merupakan salah satu dari sentra R&D dan “safe house” bagi - you’d better believe it, folk mitra rahasia mereka dari …outerspace! Kerjasama sangat rahasia itu dicapai di era Presiden Truman.

Bulan lalu, Presiden Bush memutuskan meningkatkan “level” (akses) kerahasiaan atas Area 51. Penulis memaklumi, manakala sebagian besar dari pembaca tidak percaya akan semua itu. Why the hell, sebagian besar masyarakat Jawa, utamanya Wong Yogya, juga Sunda dan “Kulon” meyakini - apapun agama mereka - adanya Nyi Roro Kidul; yang bagi penulis meskipun ada per-cikan darah Mataram Solo dan Yogya, Nyai Roro Kidul tidak lebih daripada Jin jenis perempuan.

Kalau anda pernah membaca buku “MIND WAR” (1980-an awal, penulis sudah membaca tammat ketika masih di Amerika), anda baru percaya bahwa CIA dan (dulu) KGB menyibukkan diri dengan perklenikan modern melibatkan super teknologi quantum dan elektronik! CIA ternyata jauh di belakang R&D KGB di bidang persantetan elektronik itu; utamanya dalam pengembangan teknologi “telekinetic power”.

Disebutkan di buku itu, dalam ekserimennya seorang pakar bayaran KGB telah berhasil membunuh seekor kambing - berjarak puluhan meter - hanya dengan sorot matanya (mirip Superman / ilmu “netra dahana” di Kerajaan Mataram Solo dan Yogya dulu).

Anda dapat bayangkan, kalau DELTA Force atau NAVY SEAL Amerika menguasai ilmu itu? Tidak perlu menggelar Armada ke-7 untuk menaklukkan NKRI, cukup diprogram TNI tidur semua!! Keunggulan hi-tech dan “laku” Satanist mereka merupakan “anugerah”! Dengan memanipulasi teori “TESLA”, komunitas intelijens-militer Amrik dan Russia telah BERHASIL membuat “Scalar Weapon” (dengan nama PROJECT WOODPECKER dan “HAARP”).

Senjata nuklir sudah usang! Sebab dengan Project Woodpecker dan HAARP, CIA/NSA dan Russia kini mampu “ngoprek oprek” cuaca di seluruh muka bumi! Mau (LAGI) membanjiri Jakarta pun, piece of cake! Mau bikin gempa bumi, tinggal pencet tombolnya di Alaska! “Sidik jari” gempa buatan itu, selalu diawali kilatan kilatan aneh (plasma) di angkasa (gempa di RRC 1976, korban sejuta lebih; Australia Utara, Bosnia, dll.). [Update terakhir, Gempa RRC lagi tahun 2008 kemarin, beberapa menit sebelum gempa terjadi langit seperti terbakar.

Sudah penulis singgung di NEGERI MALING, diulang sedikit saja di sini, seusai bertemu dengan Senator terkemuka di Capitol Hill, WDC; di depan staf seniornya dan saya/penulis, BJH (Habibie) mengatakan bahwa apapun yang diminta NKRI akan diberikan oleh Amerika. Cuma, dengan persyaratan: NKRI jangan coba coba “main main” dengan bom nuklir dan senjata LASER!

Why? Sebab CIA tahu kita punya potensi ke arah itu (utamanya ITB), dan - surprise - di kawasan tertentu Sulawesi terdapat sumber uranium! Selain itu, di Poso terdapat sumber melimpah BBM! No wonder, Poso diacak acak intel Amerika (baca, majalah SABILI, tetapi disanggah secara bodoh oleh seorang Pamen TNI-AD di sana), dan jangan lupa bahwa dinasti Bush adalah penguasa BBM dunia (you will read ditailnya di bagian lain artikel ini). Maka bolak-balik, neo-imperialisme Amerika dan Inggris dimotivasi oleh penguasaan atas sumber BBM di seluruh dunia!

Back to film film fiksi di depan, dari mana, menurut anda, producers film fiksi-futuristik itu mendapat ide pembuatan-nya? Hasil imajinasi orang orang perfilman di Hollywood? Nope! Bukan! Industri perfilman, rekaman, media cetak dan elektronika/digital di Barat, lebih lebih Hollywood, dikuasai komunitas rahasia di atas - komunitas (top level-nya) yang punya akses kepada rahasia (level “Cosmic”) penguasa bayangan diatas.

Film-film itu sengaja dibuat, dalam rangka sedikit demi sedikit untuk mempersiapkan masyarakat dunia, pada kenyataan yang selama ini tidak terbayangkan pernah eksis! Jadi rahasia tentang UFO dan alien, sedikit demi sedikit dibuka, dipercikkan kepada masyarakat dunia via film. Masyarakat dunia dibuat terbiasakan oleh fenomena itu, yang selama ini dianggap satu dongeng futuristik; agar manakala kelak (harus) dibuka secara tuntas tidak mengalami kepanikan massal!

Author : By Jusuf Jussac

PS : Penulis asli, Mr. Joe Jussac telah meninggalkan sejak lama segala keilmuan yang dipaparkannya sendiri dalam tulisan ini, dan yang terakhir ditinggalkannya baru-baru ini adalah satu ilmu tingkat tinggi yang selama 33 tahun diyakininya tidak syirik, dan berlaku di Amerika Utara dan di Afrika Timur, sehingga dijuluki mbah dukun.