Kehidupan Luar Planet, Perjanjian Rahasia Pemerintah Amerika Serikat dan Para Alien. Bagian 4

Pada tahun 1970, Bilderbergers bertemu kembali. Populasi dunia saat itu adalah 3,6 milyar. Pada bulan Oktober 1970, Perdana Menteri Kanada Trudeau mengajukan Rancangan Undang-undang Hak-hak Warga Kanada, yang memperbolehkan pencarian tanpa surat perintah.

1971
Pada tahun 1971, Bilderbergers bertemu kembali, di Woodstock Vermont. Angkatan Udara masih melanjutkan proyek Bluebook. Sebuah rancangan undang-undang diperkenalkan kembali untuk mencabut Judul 2 dari undang-undang kemananan internal sejauh kamp-kamp penahanan diperhatikan. Saat ini, ketentuan-ketentuan darurat diberlakukan pada buku-buku tersebut. Pada bulan Juni 1971 Dr. James E. MacDonald secara misterius mengendarai mobilnya menuju gurun dan menembak kepalanya sendiri.

1972
Pada tahun 1972, Pusat Pelayanan Keamanan (CSS) dibentuk di Fort Meade. Tujuannya adalah penangkapan komunikasi. Proyek redlight mulai memasuki sebuah fase operasi baru di Nevada. Watergate breakin yang pertama terjadi. Ilmuwan Rene Hardy, juga seorang ahli Ufologi, ditemukan meninggal; tampak seperti bunuh diri. Proyek pengendalian fikiran CIA di rumah sakit Angkatan Laut Bethesda berakhir. Pada tanggal 12 Juni 1972, Watergate breakin yang kedua dan yang paling terkenal terjadi. Di bulan Desember Astronout Edgar Mitchel mengakui bahwa NASA memiliki ketentuan untuk bentuk-bentuk kehidupan orang-orang yang berjumpa dengan Alien. Pada tanggal 25 Desmber 1972, presiden Truman meninggal.

1973
Pada tahun 1973, jumlah pesawat angkasa yang terlihat meningkat. Sebuah kunjungan pada markas rahasia di Twentynine Palm dicatat oleh sorang anggota Angkatan Udara yang mengambil gambar-gambar tentang sebuah autopsi alien dan sebuah pesawat alien yang dalamnya lebih besar dari luarnya. Aturan negara Brazilia, Tindakan Institusional no.5 menolak diseminasi informasi sehubungan dengan UFO. File-file NICAP diambil alih oleh Pusat Kajian UFO Hyneks. Para ilmuwan menemukan kembali sebuah benda besar bergerak mendekati bumi. Ini menunjukkan sebuah pesawat alien yang lain.

1974
Pada tahun 1974, sejumlah besar pencacatan hewan mulai terjadi di Texas. Hynek mengunjungi kantor APRO dan tidak diijinkan mengakses arsip-arsip mereka. Nelson Rockfeller menjadi wakil presiden. Souviet memulai kembali penelitiannya ke dalam modifikasi cuaca. Sebuah foto mengenai sebuah piring terbang yang diambil oleh seorang fotografer penerbangan didekat nellis AFB, Nevada. Pada bulan Februari 1974, Robert Galley, Menteri Pertahanan pergi ke TB dan menyatakan secara terbuka bahwa piring-piring terbang itu adalah nyata.

1975
pada tahun 1975, anggaran NASA digunakan sekitar 121 juta dollar untuk proyek penelitian dan pengembangan. Daerah sekitar Dulce, New Mexico mulai mengalami gelombang pencacatan hewan. George Bush menjadi Direktur CIA. Dokumen-dokumen menunjukkan bahwa penelitian ultrasonik telah berlangsung selama 20 tahun. Pada bulan April 1976, aturan NSC 4A mengesahkan aktivitas psikologis rahasia untuk dilakukan pada warga Amerika Serikat. Bulan Mei 1976 adalah hari ulang tahun ke-200 lembaga pendanaan Illuminati.

1977
Pada tahun 1977, Amerika Serikat mengirimi Uni Souviet sebuah super-magnet yang kemudian mereka gunakan untuk modifikasi cuaca. Presiden Carter terpilih dan mengatakan bahwa dia akan membuat setiap lembar informasi tentang UFO dapat diketahui oleh masyarakat umum. Carter ditunjuki sebuah piring terbang dan berubah pikiran. Pada tahun 1977, cabang intelijen dari Angkatan Udara kerajaan memutuskan untuk tidak mengumumkan lagi laporan statistik tentang UFO. Undang-undang Kebebasan Informasi dilanggar pada tahun 1977. Pada bulan Mei 1977, Jack Acuff, anggota CIA di NICAP, didekati oleh agen KGB Souviet sehubungan dengan UFO. Pada bulan September 1977, seorang pilot Red Flag tersesat disekitar DREAMLAND dan dipindahkan ke markas lain dalam waktu 48 jam. Juga dalam bulan September, Kolonel USAF Senn mengirimkan sebuah surat pada Jenderal NASA, menyatakan harapannya agar penyelidikan tentang UFO dihentikan.

1978
Pada tahun 1978, segelombang pemunculan di Inggris mulai terjadi, yang berakhir sampai tahun 1983, dengan beberapa 3000 pemunculan yang tercatat. Pada tahun 1978, seorang pekerja NSA menyiapkan dokumen sehubungan dengan UFO untuk Jack Acuff. Film “Perjumpaan Tertutup” diluncurkan pada masyarakat; sebuah usaha baru yang menyesuaikan dengan Alien-alien yang tampak bersahabat. Pada tahun 1978, Amerika Serikat mengirim pesawat F-16 baru pada NATO melalui kapal Souviet. Seorang mantan pekerja CIA menjelaskan gambar tentang tangan alien yang dibuat pada saat autopsi. Leonard Stringfield menerbitkan “Situation Red”. Majalah “Harrisburg” meramalkan sebuah insiden “Three Miles Island” di sekitar pengembangan nuklir pada tanggal 28 Maret 1979.

Pada tanggal 18 Maret 1978, William Herman diculik dan diberitahu oleh Alien tersebut tentang keberadaan sebuah jaringan peradaban. Mereka juga memberitahu bahwa hilangnya kapal-kapal di tahun 1940 karena unit-unit radar. Pada tanggal 19 Juni 1978, Presiden Carter mengeluarkan pernyataan tentang permintaan pembuatan Agen Managemen Darurat Federal; sebuah tindakan yang dipandang oleh beberapa sebagai tindakan inkonstitusional.

Pada bulan September 1978, ilmuwan Paul Bennewitz menemukan aktivitas-aktivitas dari pesawat alien di daerah gudang senjata Manzano di luar Albuquerque, New Mexico. Bennewitz memberikan sebuah laporan yang disebut sebagai Proyek Beta pada pemerintah dan melakukan observasi untuk hal itu. Dia diduga melakukan percobaan Elektroshock yang dimulai tahun 1979, kemudian ditingggal dan diambil alih oleh Pemerintah dan Alien dengan siapa ia telah berkomunikasi melalui peralatan komputernya. Juga pada tahun 1978, Agen Manajemen Darurat Federal melakukan pengujian Rex nya yang pertama, Rex-78.

1979
Pada tahun 1979, sebuah konferensi tentang pencacatan hewan dilaksanakan oleh Senator Smith dan Domenici, dan menghadirkan Ilmuwan Henry Montieth, yang baru saja telah menyelesaikan penelitian sepuluh tahun tentang topik tersebut. Kesimpulan dari konferensi itu adalah bahwa ada sesuatu substansi dalam kasus-kasus pencacatan hewan yang tidak dapat dijelaskan. Tahun 1979 merupakan tahun dimana seorang ilmuwan di Fasilitas Genetika Dulce melarikan diri dengan membawa video-video, gambar, dan catatan-catatan, berjanji akan mengungkapkan kekejaman-kekejaman yang ditemukan di sana.

Kandidat Presiden Ronald Reagan mengunjungi NORAD di Gunung Cheyenne pada tahun 1979. Agen CIA John Acuff di NICAP digantikan oleh agen Hall.

Pada tahun 1979, seorang mantan agen OSS menyatakan bahwa selama sebuah wawancara bahwa dia diminta untuk membunuh Jenderal Patton. Pada tanggal 18 Januari 1979, sebuah debat berlangsung di Gedung Lords di Inggris. Pada tanggal 28 Maret 1979, sebagaimana yang diramalkan, kejadian “Three Mile Island” benar-benar terjadi. Pada bulan Oktober 1979, sebuah perselisihan terjadi antara para ilmuwan pemerintah dan personel militer dengan para alien. Enam puluh orang dibunuh.

Bersambung...

Oleh : Richard k. wilson dan Sylvan Burns
Berkenaan dengan Alien-alien dan pemerintah
c)1989 N.A.R