Kehidupan Luar Planet, Perjanjian Rahasia Pemerintah Amerika Serikat dan Para Alien. Bagian 5

Pada tahun 1980, setelah pemilihannya, Ronald Reagan mengubah ‘Pertahanan Udara’ di NORAD menjadi ‘Pertahanan Angkasa’. Buku “Insiden Roswell” dipublikasikan oleh William More. MUFON menerbitkan jurnal dan artikel tentang Proyek Redlight. Agen Manajemen Darurat Federal melakukan pemeriksaan Rex-80, dimana mereka menempatkan kembali para pengungsi Cuban sebagai bagian dari populasi yang akan diuji.

Pada bulan Januari 1980, Peter Gersten menyembunyikan dua dokumen dari NSA di Undang-undang Tindakan Kebebasan Informasi. Gersten dapat menemukannya kembali pada tanggal 27 April 1982, dimana 238 dokumen NSA dikembalikan pada tempat yang telah dibuat oleh Pemerintah.

Pada bulan Mei 1980, ahli psikologi dan peneliti Leo Sprinkle memberhentikan Myrna Hanson, yang menghubungkan informasi tentang markas-markas dengan tangki-tangki. Juga dalam bulan Mei, Judy Doraty dan putranya menyaksikan sebuah pencacatan hewan dan mereka diculik dan dicangkoki dengan implant.

Pada bulan Agustus 1980, piring terbang muncul kembali di daerah gudang senjata Manzanno di New Mexico. Pada tanggal 8 Agustus, sebuah piring terbang ditemukan oleh Sandia yang menjaga sebuah bangunan berisi HQ CR44 (bahan-bahan nuklir). Pada tanggal 9 Agustus, seorang petugas keamanan meninjau Coyote Canyon Road dan menemukan sebuah piring terbang.

Pada bulan November 1980, peneliti Paul Bennewitz masih sedang dipantau oleh NSA. Pada bulan Desember 1980, Kasus Landrum terjadi dimana dua orang perempuan menerima radiasi berat selama pertemuannya dengan sebuah piring terbang Amerika Serikat, yang menurut pandangan dua wanita itu dikawal oleh 23 helikopter militer.

1981
Pada tahun 1981, George Bush (mantan ketua CIA) menjadi wakil presiden dan Ronald Reagan menjadi Presiden. Anggaran NASA mencapai 109 juta dollar. Ronald Reagan ditembak dalam sebuah percobaan pembunuhan. Pada tahun 1981, Universitas Florida mulai melakukan pekerjaan tentang komputer-komputer yang dioperasikan oleh pikiran. Pesawat Stealth 117A adalah yang diuji pertama kali. Pada bulan Januari 1980, penemuan kasus Bentwaters/Woodbridge mengungkapkan tentang aktivitas-aktivitas rahasia. Pada tanggal 13 Januari 1981, Kolonel Charles J. Halt menulis sebuah memo pada RAF Bentwaters tentang pertemuan dengan Alien di hutan Rendlesham.

1982
Pada tahun 1982, Peter Gersten dari CAUS mengajukan sebuah petisi dengan Pengadilan Tinggi sehubungan dengan keterlibatan NSA dalam aktivitas-aktivitas UFO. Peneliti Linda Howe diduga dihubungi oleh MJ-12 dengan ide untuk pembuatan sebuah dokumen tentang informasi – di belakang hari mereka berubah pikiran. Pada tahun 1982, Gedung Lords melaksanakan debat yang kedua tentang UFO, masih tidak dapat memberikan sebuah kesimpulan yang definitif. Agen Manajemen Darurat Federal melakukan pemeriksaan Rex-82, yang menguji kemampuan negara untuk menggerakkan produksi militer selama waktu perang. Industri menolak dengan tidak menyenangkan.

1983
Pada tahun 1983, seorang peneliti Nevada menemukan sebuah logam di pusat sebuah pusaran Geomagnetik dalam Blue Diamond, Nevada. Pemerintah Inggris mulai meluncurkan file-file UFO untuk pertama kalinya.

Pada tahun 1983, Stealh 117A menjadi pesawat operasional di markas-markas rahasia. Pada tahun 1983, Institut Teknologi Colorado didirikan sebagai sebuah struktur dasar untuk pengembangan beriorientasi keangkasaan di masa mendatang, mulai 1988 sampai 1990. Memo dari Kolonel Charles Hait pada Bentwaters diluncurkan di Amerika Serikat. Sebuah dokumen internal Pentagon tertanggal 1 Desember 1983, menggambarkan detail-detail kebijakan militer untuk mengeluarkan pasukannya dalam kasus darurat yang tidak terduga. Daftar dokumen diajukan ke Posse Comitatus Act, hukum federal yang melarang militer dari operasinya di Amerika Serikat. Dokumen itu memberikan pengesahan untuk tindakan-tindakan seperti “Hak Hukum Pemerintah untuk memastikan permintaan penjagaan masyarakat….dengan pasukan jika diperlukan”, sebuah pernyataan bahwa Pengadilan Tertinggi mengabaikan ketika Presiden Truman mencoba menggunakannya untuk membenarkan pengambilalihan pabrik baja di awal tahun 1950 an.

Ada sebuah bukti bahwa divisi-divisi baru Angakatan Darat, seperti pada Ford Lewis di Washington, akan memiliki sebuah dualisme peran luar negeri dan dalam negeri. Sebuah divisi lain yang direncanakan akan ditempatkan di Ford Ord, California. FEMA memiliki aturan yang kokoh dalam sebuah rancangan undang-undang yang berjudul “Undang-undang Sumber Daya Pertahanan”. Rancangan undang-undang itu akan menyingkirkan Undang-undang Hak Asasi, menghapuskan perdagangan bebas, membatasi kepemilikan pribadi, dan secara umum menjepit kebebasan warga Amerika. Bab 202 dari rancangan undang-undang itu, sebagai contoh, memperbolehkan Presiden untuk menyita barang-barang milik pribadi berupa apapun dengan semena-mena. Bab 501, membenarkan pengambilalihan industri apapun yang dinginkan oleh Gedung Putih. Bab 1213 tidak memberikan perlindungan pada semua kekerasan. Aturan tersebut juga termasuk “Penyensoran Komunikasi”, yang memperbolehkan Presiden , jika dia menganggap itu untuk keselamatan masyarakat, untuk menyensor komunikasi melalui surat, kabel, radio, televisi , atau peralatan komunikasi lainnya. Dalam aturan itu juga terdapat “Kelangsungan Pemerintahan” atau COG(Continuity of Government). Ia merupakan bayang-bayang rahasia pemerintah yang siap untuk mengendalikan negara ini.

Sejak tahuin 1980, aparat-aparat yang tidak berteladan diletakkan untuk mendorong pengambilalihan Amerika Serikat oleh Militer dengan atau tanpa kerjasama dengan Presiden, dan semua atas nama memelihara demokrasi dari beberapa ancaman tak bernama. Dapatkan anda menduga ancaman apakah yang mungkin?

1984
Film “V” di tayangkan pada masyarakat, menggambarkan Alien Reptil yang memakan daging manusia, menyimpan manusia untuk makanan, dan lain sebagainya. Anggaran NASA saat itu adalah 192 juta dollar. Buku “Clear Intent” diterbitkan oleh Fawcett dan Greenwood. Souviet melakukan polling nasional tentang pengalaman UFO, yang memperoleh balasan sekitar 30.000. Agen Manajemen Darurat Federal melakukan pengujian Rex-84. Pengujian ini melibatkan praktek penanganan dan penahanan orang-orang dalam jumlah besar. Orang-orang dalam jumlah yang besar mungkin yang harus diurusi setelah sebuah tindakan kontrovesial pemerintah. Ada dugaan?

Pada tanggal 26 April 1984, Jenderal Bond tewas dalam penerbangan di Area 51 selama pengujian penerbangan angkasa. Pada bulan Desember, Badan Angkasa Luar Amerika Serikat melaksanakan Simposium Nasional Tahunan yang pertama di Colorado.

1985
Pada tahun 1985, McDonnel Douglas menerima jenis teknologi baru. John Herrington menjadi sekretaris Energi. Souviet mengungkapkan data pada masyarakat umum. Penulis Inggris Ralph Noyes menerbitkan buku “Sebuah Milik Rahasia” tentang pemerintah Inggris dan UFO. Anggaran NASA tumbuh menjadi 248 juta dollar untuk penelitian dan pengembangan. Laboratorium Lawarence Livermore memulai menciptakan darah buatan, beberapa diantaranya ditujukan untuk Fasilitas Genetika Dulce di New Mexico. Pencacatan hewan mulai berkurang di Midwest.

Pada bulan Oktober 1985, Aries Properties mendapatkan 21.000 yar persegi untuk membangun Colorado Springs, sebuah tempat untuk pusat teknologi luar angkasa masa depan. Pada bulan Novermber 1985, NBC menyiarkan sebuah program tentang “helikopter misterius, proyek-proyek rahasia, dan uang gelap”. Pada tanggal 4 Desember 1985, Presiden Reagan mengungkapkan fikirannya tentang kekuatan Alien dari luar angkasa pada murid-murid SMU.

1986
Pada tahun 1986., “Sky Cash” yang ditulis oleh Jenny Randles dan “Jatuhnya UFO di Aztec” oleh Steinman dan Stevens diterbitkan. Angkatan udara Brazil, berdasarkan atas dokumen pemerintah yang diterbitkan oleh FOIA memburu masalah UFO. Proyek Snowbird masuk pada fase pengembangan pesawat dengan teknologi konvensional untuk menunjukkannya pada masyarakat. Angka kriminal meningkat 5,2 persen. Pada tanggal 26 Juli 1986, Dr. Robert I. Sarbacher meninggal.

1987
Pada tahun 1987, anggaran untuk perang bintang adalah 4,2 juta dollar. Departemen Pertahanan saat ini membiayai 75 persen dari seluruh penelitian dan pengembangan di negara bagian. Seorang polisi Los Angeles tewas setelah menemukan seorang Mayor CIA mendistribusikan Heroin dan Kokain di Hotel Staffers Concourse di Los Angeles dan ia dibunuh. Lembaga pendanaan yang diciptakan oleh CIA tersebut disalurkan untuk proyek-proyek rahasia. Distribusi lain ada di Riverton, Wyoming dan di Pemukiman Indian Laguna di Arizona. Pasukan keamanan melindunginya.

Pada tahun 1987, “Naskah Dulce” diluncurkan untuk pertama kalinya. Data dari lima gerbang data Lab Dulce dibocorkan, dan pemerintah menindaknya dengan menghancurkan bangunan itu dan membangun sebuah bangunan yang baru di lokasi-lokasi aneh untuk alasan yang tidak jelas. Pada bulan Februari 1987, terdapat 102 fasilitas nuklir yang dapat digunakan di Amerika Serikat. Pada tanggal 15 Februari 1987, San Jose ‘Mercury’ melaporkan tentang program ‘uang gelap’ Pentagon. Pada tanggal 27 April 1987, bakteri pengganti secara genetik diumumkan kepada masyarakat umum.

Pada bulan September 1987, 16 gelombang-gelombang melingkar dipancarkan dari pemancar ke penerima selama 4 bulan sebelum pemilihan George Bush. Gelombang ELF (frekuensi yang sangat rendah) menyebabkan entrainment dari jutaan warga Amerika terjadi, mungkin untuk mempengaruhi pemilihan umum. Diduga, pemancar utama bertempat di Nevada. Pada tanggal 4 September 1987, sebuah kelompok yang dikenal sebagai “Keadilan untuk Personel Militer” atau JMP(Justice for Military Personnel) mengirimkan sebuah surat pada Presiden, menjelaskan tentang kejahatan militer yang telah diminta untuk melakukan penahanan terhadap warga sehubungan dengan permasalahan Alien.

Pada tanggal 21 September 1987, Reagan kembali menyuarakan fikirannya tentang Alien yang mengancam bumi khususnya Amerika Serikat.

Pada tanggal 11 Oktober, Jurnal Las Vegas melaporkan sebuah cerita di Area 51/ DREAMLAND di Nevada. Pada tanggal 17 September, sejumlah besar B-52 terlihat naik dari Hickem AFB, Hawaii. Pada tanggal 20, William Moore mengunjungoi Albuqueque, New Mexico.

Pada tanggal 21 November, Institut Parkenson mulai meminta janin manusia pada masyarakat untuk dikaji. Permintaan dibuat pada sekelompok rumah sakit. Pada tanggal 27 sekelompok barisan Angkatan Darat berusaha dan tampak mencoba memasuki fasilitas Alien patungan di New Mexico. Pada bulan Desember, CIA mulai menghubungi siapapun yang pernah berhubungan dengan Alien. Seorang wanita menggambar sebuah gambar tentang sebuah pesawat berkaca hitam. Dia mengatakan termasuk anggota Agen Keamanan Nasional. Pada tanggal 14 Desember, John Lear menawarkan untuk menyelenggarakan Konvensi MUFON di Las Vegas pada bulan Juli 1989.

1988
George Bush akhirnya menjadi Presiden. Sebuah markas alien patungan di Florida di aktifkan kembali, mengakibatkan peningkatan pemunculan Alien di Gulf Breeze. Pada tanggal 25 Maret, John Lear meluncurkan sebuah pernyataan pada masyarakat tentang status hubugan dengan situasi Alien. Pada tanggal 27 April, Leonard Stringfiled berbicara di perpustakaan umum Milford, Ohio. Pada bulan Mei 1988, reagan berpidato kembali dimana di merujuk pada sebuah “Ancaman Alien dari luar dunia ini”. Koran-koran melaporkan Ragan diduga telah diperingatkan oleh oleh para Altolog bahwa akan ada penyerangan luar angkasa tahun 1993. Ditemukan bahwa EBE sensitif terhadap terhadap bahan apapun yang mengandung sebuah left-hand atomic spin. Pada tanggal 5 Mei, Leonard stringfield menerbitkan sebuah artikel di Batavia, Illinois tentang Alien.

Pada bulan Juni 1988, Senator Cranston diduga melihat piring terbang di Norton AFB. Publikasi “NASA Techbriefs” menunjukkan sebuah foto tentang EBE dengan tanpa judul ataupun keterangan. Kabar datang dari New Mexico ke para peneliti bahwa Los Alamos telah mengembangkan sebuah senjata antimatter, yang diduga akan digunakan pada akhir usaha jika Alien tidak adapat diusir dari planet ini. Jumlah Alien di Bumi diperkirakan sekitar 20 Juta. Pada bulan Desember, Steven White (Presiden Becthel Investment) meninggal dunia. Bechtel sangat terlibat dalam konstruksi bawah tanah.

1989
Mulai pada tahun 1989, jutaan dollar telah dibelanjakan untuk memodernisasi NORAD. Data pada Proyek Excaliber diumumkan. Proyek tersebut terlibat dalam pengembangan sebuah bagian peledak yang akan masuk ke dalam bumi pada kedalaman 1000 meter dan kemudian akan meledak. Berguna untuk menghancurkan markas-markas rahasia.

Pada tahun 1989 adalah tahun dimana Zbigniew Brzezinski meramalkan bahwa Konstitusi Amerika Serikat akan ditulis ulang. Pada bulan Januari 1989, William Cooper dan John Lear mengisukan sebuah dakwaan pada presiden sehubungan dengan masalah Alien. Tidak ada balasan yang diterima.

Oleh : Richard k. wilson dan Sylvan Burns
Berkenaan dengan Alien-alien dan pemerintah
c)1989 N.A.R