Pecah juga Telornya

Sudah dua hari gak update blog coz lagi ngehank mo ngisi apaan. Dah beberapa hari diisi ma misteri dialam dunia yang belum terpecahkan dan UFO yang kebanyakan dikutip dari bluefame yang isinya sangat menarik dan juga menjawab beberapa pertanyaan yang sempat blom ada jawabannya. Iseng iseng ajah nyoba masuk lagi ke blog dan memperhatikan SEO bar yang terpasang.. kaget dan seneng juga.. knapa coba???


Jawabannya karena telor yang selama ini belom pecah.. akhirnya pecah juga. Telor apaan sih? Telor itu istilah Author untuk PageRank blog. Dah pecah atau belom nya dilihat dari berapa nilainya..klo belom ya masih 0 (nol) atau n/a.

Kaget juga sih.. maklum masih awam di di dunia blogging.. hampir setahun n terlalu lama untuk pecah jadi ajah terasa kaget. Pas dilihat sekaranag PR nya dah 2.. wah seneng juga.. gak ke 1 dulu n langsung ke 2. seneng baget. Nih screen shootnya :

page rank
Hasil yang menggembirakan dan juga sebagai motivasi perjuangan untuk selalu meningkatkan kwalitas isi blog dan juga mempertahankan nilai PR agar tidak turun lagi.