Your Account Has Been Suspended

Neobux Paid To Click

Belakangan ini, sedikit paranoid dengan kalimat diatas. Kenapa eh kenapa... because akun saya di neobux diblokir karena menyalahi aturan mereka / TOS (Term Of Service). Gak cuma sekali ngalamin kasus itu, tapi sebulan terakhir ini mengalami kejadian itu sampe tiga kali. Wew ampe tiga kali. Cape juga sih urus-urusnya. Bolak-balik kontak admin/support nya sampe akhirnya mesti "berjanji" untuk tidak mengulangi kesalahan itu lagi. Ya.. mau gimana lagi. Akhirnya harus menerima permintaan admin/support tersebut. Menyesal??? nggak lah. Meskipun banyak waktu yang terbuang tapi banyak ilmu yang didapat alias banyak hikmahnya.

Apa sih neobux itu??? mungkin ada diantara temen-temen yang menanyakan hal ini. Mungkin. Sedikit sharing ajah. Neobux merupakan salah satu program penyedia jasa PTC atau Paid To Click nomor satu / terbaik di dunia saat ini. Program PTC membayar kita karena kita mengklik iklan-iklan yang disediakan oleh mereka. Dan harganya bervariasi tergantung penyedia program PTC. Salah satu dari sekian banyak alasan mengapa neobux menjadi Program PTC nomer satu adalah Neobux sangat jelas membayar membernya / bukan program SCAM. Tidak perlu diragukan lagi masalah pembayaran. Sudah banyak buktinya. Yang mau mencari uang di internet salah satunya lewat program yang satu ini. Yang mau daftar dan informasi neobux silahkan klik banner dibawah ini.

Neobux Paid To Click

Kembali lagi ke kasus suspended, awalnya memang gak tau bahwa kalau login di komputer yang sama terus bikin multi akun di Neobux itu gak apa apa alisa sah - sah saja. Eh..gak taunya malah kena suspend. Waw..tanya dalam hati..Great security. Sejak saat itu mulai deh penasaran ma PTC yang satu ini. Awalnya tidak terlintas sedikitpun mau menggeluti dunia ini, namun karena ada kasus suspend tersebut, jadi saja merasa "tertantang". Apaan sih ini? kok bisa gini? mengapa begini? terus sajah banyak pertanyaan yang menghampiri. Sampailah dititik kesimpulan bahwa ni PTC emang Yahud. Bagi para Clickers WAJIB hukumnya daftar disini.

Ngomong - ngomong soal daftar.. bagi yang ingin menggeluti dunia PTC atau program cari uang di internet lainnya. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mempunyai akun Paypal dan Alertpay. Buat apa? Ya buat nanti mereka membayar kita. Program - program mencari uang di internet rata-rata mengirimkan uang bayarannya melalui Paypal dan Alertpay. Yang belum punya dan mau daftar silahkan klik banner dibawah ini. Pendaftarannya Gratis kok. Gak bayar sedikitpun.

Daftar Paypal
Daftar Alertpay

Bagi temen - temen yang belum dan ingin mengikuti program PTC neobux, silahkan klik gambar banner di bawah ini. Selanjutnya akan masuk ke form pendaftaran dan akan melakukan verifikasi lewat email.

Neobux Paid To Click

Lumayan juga potensi bisnis yang katanya recehan ini. Bahkan ada orang yang dapat penghasilan ratusan dollar perbulannya. Meskipun awalnya kita hanya klik-klik iklan standar yang jumlahnya cuma 4 sehari, dan semakin bertambah sesuai dengan keanggotaan kita di neobux. Lama - lama jika terus berstrategi tidak menutup kemungkinan yang semula hanya mendapatkan beberapa sen akhirnya bisa mendapatkan beberapa ratus dollar. Yang mau daftar silahkan klik banner di bawah ini :

Neobux Paid To Click

"Your Account Has Been Suspended" pengalaman yang tak terlupakan. hihihihihi